~~~~~~~~
Tzuyu telah mendengar dari Sohyun bahwa Krystal tidak mudah menyerah.
Melihat bahwa Krystal tampaknya tidak mudah dimanipulasi olehnya, Tzuyu ragu-ragu sejenak sebelum dia berjalan ke arahnya.
Krystal mendongak dan berkata datar, "Krystal Jung."
Sekarang dia mengambil inisiatif untuk memperkenalkan dirinya, pihak lain tersenyum sopan padanya. "Tzuyu."
Ini benar-benar perkenalan diri yang ramah.
Apakah nama keluarganya Su juga?
Krystal bertanya dengan tenang, "Bolehkah aku bertanya apa hubunganmu dengan Sohyun?"
"Dia sepupu ku."
Penampilan dan temperamen Tzuyu bagus namun sangat agresif. Tingginya sekitar lima kaki dan lima inci, dia memakai sepatu hak tinggi dan memiliki dagu runcing yang halus, dan wajah oval. Mengenakan T-shirt putih, celana panjang, dan mantel biru, dia cantik di semua tempat yang tepat. Rambutnya dikeriting dengan cara yang sangat kasual yang menggantung di atas bahunya.
Berdiri di sana, dia tampak bangga, mulia, dan sangat cantik.
Dari penampilannya, kamu bisa tahu bahwa dia pasti orang yang terkenal.
Krystal mengangguk dan perlahan berkata, "Duduk."
Kemudian dia mengambil cangkir susu dan menyesapnya lagi.
"Tidak, terima kasih. Nona Jung, jika itu nyaman untukmu, mari kita bicara di tempat lain." Tzuyu melirik Krystal yang sedang minum susu. Hasil investigasi terhadap Krystal tidak menunjukkan bahwa dia suka minum susu. Ini adalah toko teh susu. Aneh baginya untuk memilih minum susu murni.
Dia tidak akan bisa menebak bahwa Krystal sedang hamil.
"Ke mana pun kita pergi, Feng Ling akan pergi bersamaku." Krystal meletakkan cangkirnya dan berkata dengan acuh tak acuh dan perlahan. "Jika kamu benar-benar keberatan dengan kehadiran Feng Ling, aku bisa memintanya untuk duduk di tempat lain dan menunggu ku."
Tzuyu menatap Krystal tanpa ekspresi, merenung sejenak, dan duduk.
Diakui secara luas dan terkenal bahwa Krystal cantik, tetapi Tzuyu juga cantik. Keduanya memiliki jenis kecantikan yang berbeda. Duduk di toko teh susu, mereka seperti pemandangan yang indah, dan banyak pria melihat kedua saat lewat.
"Sepertinya Nona Jung tidak terkejut dengan penampilan ku, jadi aku pikir kamu harus tahu mengapa aku datang kepada mu." Langsung ke intinya, Tzuyu berkata sambil tersenyum. "Kau tidak seperti yang kukira."
"Betulkah? Dengan cara apa?" Krystal meletakkan ponselnya dan menatap mata kritis Tzuyu.
Krystal tampak tersenyum, tetapi senyumnya samar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...