Krystal tampak menahan senyum saat dia meliriknya lagi: "Mungkinkah kamu juga berharap untuk mengambil bagian dari industri properti?"
Ekspresi Jennie tersendat. Dia tiba-tiba memelototi Krystal: "Apa maksudmu dengan 'juga'? Saat ini, ada banyak studio properti di Kota Hai. Hanya ada permintaan untuk itu. Aku tidak lagi muda, aku harus melakukan sesuatu yang produktif. Saudara Sheng hanya menginvestasikan sejumlah uang untuk membantu ku. Mengapa, apakah kamu takut studio ku akan tumbuh lebih kuat dari hari ke hari dan mencuri bisnis mu?"
"Aku tidak akan pergi sejauh itu. Jika kamu ingin mencuri daging di mulut ku, aku khawatir segalanya tidak akan mudah bagi mu." Krystal tersenyum dingin dan mengangkat gelas anggurnya sekali lagi. "Bagaimanapun, kami adalah saudara perempuan yang tumbuh bersama. Karena kamu dengan tulus memutuskan untuk mencoba di industri ini, mengapa aku tidak menawarkan mu bersulang dulu? Ini untuk kesuksesanmu, en?"
Mata Krystal tersenyum, tetapi tatapannya jelas mengandung ketidakpedulian dan ejekan. Jennie marah dan memiliki ekspresi yang buruk. Dia tidak menanggapi dan hanya mendekati Sheng Jinyoung, berkata, "Saudara Sheng, karena kita sudah menyapa orang-orang yang kita kenal, ayo pergi. Kami akan menuju ke resor tepi laut malam ini. Siapa yang tahu jam berapa kita akan tidur. Ayo istirahat dulu?"
Tatapan Sheng Jinyoung tertuju pada Krystal. Krystal tahu bahwa Sheng Jinyoung juga telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Dia bukan lagi Saudara Sheng yang kesepian dan pemberani sejak remaja, juga bukan dokter ortopedi yang serius dan pendiam yang terkenal karena pekerjaannya. Dia sudah diwarnai dengan kelicikan yang dimiliki banyak pengusaha dan tidak berusaha menahan ambisinya sama sekali.
Meskipun demikian, sebelum Krystal, dia menyembunyikan beberapa sikapnya dan berkata, "Selamat tinggal."
Krystal tidak memedulikannya lagi saat dia berbalik untuk pergi. Dia tidak berencana untuk bertukar perpisahan dengannya.
Jennie menyaksikan tatapan Sheng Jinyoung tetap tertuju pada punggung Krystal saat dia pergi dan tersenyum untuk mengatakan: "Kami telah bertemu seorang teman lama. Apakah kamu masih bertekad untuk memenangkannya? Saat itu, kamu tidak pernah bisa mendapatkannya. Sekarang dia tumbuh menjadi seperti ini, aku khawatir peluang mu mungkin semakin menurun. Wanita cantik sudah menakutkan, apalagi wanita cantik dan tidak berperasaan. Tidak ada yang bisa menahan diri terhadap orang seperti itu."
Jennie melepaskan cengkeramannya di lengannya, tersenyum dalam. "Apakah kamu melihat itu? Dia bahkan tidak mengedipkan mata ketika dia bertemu kembali dengan Kim Taehyung, yang dengannya dia berbagi berbagai dendam dan perasaan dan melewatinya dengan acuh tak acuh. Dampak macam apa yang bisa ditinggalkan oleh orang sepertimu?"
Mata berat dan dingin Sheng Jinyoung bergeser ke arahnya. "Taat bekerja pada bisnis mu sendiri dengan uang yang kamu ambil. Jangan buang nafasmu di depanku. Jangan lupa dari mana kehidupan kecil mu diambil. Sebelum aku, kamu tidak memiliki hak untuk memberi perintah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...