Taehyung, Hanya Karena Temperamen ku Baik ...

248 35 6
                                    

Di dalam kamar, jubah ditinggalkan di tempat tidur. Ponsel Krystal dan barang-barang lainnya tetap berada di meja samping tempat tidur, tidak tersentuh.

Staf layanan hotel menjelaskan, "Sebelumnya, setelah mengirim pakaian yang dibeli untuk Nyonya Kim, saya pergi untuk membersihkan kamar lain dan tidak memperhatikan pergerakan di sini ..."

Jimin menyilangkan tangannya saat dia bersandar di pintu, mendengus. "Karena dia bisa menyelinap pergi, aku pikir wanitamu seharusnya baik-baik saja. Berdasarkan kondisi tubuhnya, selain kerentanannya terhadap dingin, tidak ada masalah lain. Dia sesehat mungkin."

Jimin mengangkat dagunya, mengarahkan matanya ke luar jendela. "Bukankah itu? Dia bahkan memiliki kekuatan untuk melompat keluar dari jendela."

Taehyung sudah melihat jendela yang terbuka dan tirai yang berkibar tertiup angin. Dia tidak menunjukkan kemarahan, dan tatapannya lembut. Sepertinya dia tidak terpengaruh sama sekali.

Jimin sangat menantikan untuk menonton pertunjukan. Dia berjalan menuju jendela dan dengan santai mengintip ke luar, tertawa kecil. "Tidak heran dia tidak berjalan di jalan biasa. Ada pohon yang sangat tinggi tepat di dekat jendela. Bahkan jika seorang anak mencoba melompat, dia tidak akan terluka."

—-

Di sebuah bar yang jaraknya setengah Hai Cheng dari King's Court Hotel.

Krystal duduk di sudut yang tenang di dekat meja yang dipenuhi deretan gelas alkohol.

Dia minum dua dan menemukan bahwa itu tidak buruk.

Dia mengangkat tangan untuk menggosok hidungnya, tanpa ekspresi meraih gelas lagi.

Ini adalah pub yang menyajikan alkohol. Sebagian besar pelanggan adalah orang-orang baik yang datang untuk mendengarkan musik dan menikmati minuman. Itu tidak semrawut seperti bar biasa.

Tidak jauh dari sana, seorang pemuda sedang bermain gitar sambil menyanyikan lagu balada sedih. Semakin dia bernyanyi, semakin dia menjadi emosional, semakin dia bernyanyi, semakin berat suasananya.

Ini membuat Krystal, yang bekerja keras untuk menenangkan diri, tergerak. Dia tidak bisa membantu tetapi mengencangkan cengkeramannya di sekitar gelas alkohol.

Setelah berlari keluar dari hotel, dia hanya berpikir untuk menenangkan diri, takut dia akan kehilangan kendali atas emosinya.

Dia benar-benar ingin memegang dasi Taehyung dan bertanya padanya, di kehidupan masa lalunya, setelah perceraian mereka, apakah dia di Amerika bersama Wonyoung setiap hari?

Dalam sepuluh tahun hidupnya yang tidak bisa disentuhnya, dia adalah pria yang cukup kuat untuk membalikkan keadaan—CEO Grup Shine yang memiliki otoritas di setiap wilayah. Dia tidak mampu mengetahui segalanya tentang dia!

Dia begitu jauh darinya, sangat jauh.

Dan dalam sepuluh tahun itu, siapa yang dekat dengannya? Apakah itu Wonyoung? Atau Jennie? Atau seorang wanita seribu kali lebih baik darinya?

Tapi dia tidak bisa bertanya.

Jika dia bertanya, dia kemungkinan besar akan diperlakukan sebagai wanita gila.

Seorang wanita gila yang benar-benar mengigau.

"CEO Shine Group, Kim Taehyung telah kembali ke negaranya hari ini. Saat ini, dia telah tiba di Hai Cheng–"

"Apa yang kamu lihat? Apakah kamu tahu siapa yang dibicarakan berita itu? Wanita sepertimu bahkan tidak punya hak untuk membantu orang seperti itu menyesuaikan sepatunya."

Beberapa kata terakhir yang dia dengar sebelum kematiannya di kehidupan masa lalunya tiba-tiba diputar ulang oleh telinganya.

Krystal menggosok hidungnya, menutup matanya.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang