Dia Melihat Sisi Berbeda dari Taehyung

175 28 2
                                    

*********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*********

Jelas menggodanya, Krystal berbicara dengan nada manis.

Taehyung menyentuh kepalanya, bertanya, "Apakah kamu yakin?"

Krystal mengangguk. "Ya!"

Namun, seperti yang diingat Taehyung, dia seharusnya sudah kenyang setelah sarapan ini. Kenapa dia masih lapar…?

"Mie apa yang kamu suka?"

"Apa saja, asalkan dimasak olehmu."

"Kamu yakin masih bisa makan?"

"Ya!"

Dia tidak bertanya lagi. "Tunggu aku sebentar. Biarkan aku memasak mie."

Krystal bukannya tidak masuk akal. Dia kelelahan karena bercinta mereka tadi malam, jadi dia harus menghadiahinya sedikit. Nafsu makannya benar-benar meningkat akhir-akhir ini, meskipun berat badannya tidak bertambah dan masih langsing. Selain itu, dia tidak bisa menahan godaan sarapan cinta yang dimasak oleh Taehyung sendiri, yang sangat berharga.

——

Tiga hari kemudian.

"Krystal, kamu belum kembali ke asrama selama berhari-hari. Jangan terlambat untuk kelas pagi Profesor Lin hari ini. Menurut Profesor Lin, orang yang berinvestasi di perpustakaan Universitas T telah resmi menjadi kepala sekolah kehormatan sekolah kami. Pagi ini akan ada rapat pimpinan sekolah dan semua guru dan siswa akan hadir, dan kepala sekolah honorer akan menyampaikan pidato pada rapat tersebut. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi hari ini, tetapi para siswa semua bersemangat. Ingat jangan sampai terlambat…"

Luna terus mendesaknya di telepon.

Krystal: "Aku tahu. Aku akan segera ke sana."

"Ayo cepat. Kamu tidak bisa absen hari ini."

"Oke oke. Aku akan ke sana sebentar lagi." Krystal menutup telepon dan mengalihkan pandangannya ke apa yang disebut kepala sekolah kehormatan baru yang duduk di kursi belakang di sampingnya beristirahat dengan mata tertutup.

Luna memanggilnya untuk mengingatkannya agar tidak absen dari pertemuan hari ini. Bagaimanapun, Kim Corporation adalah perusahaan yang sangat penting di Korea. Itu adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi jurusan bisnis dan jurusan manajemen bisnis untuk bertemu dengan Presiden Kim.

"Maukah kamu pergi ke Universitas T hari ini?" dia menatapnya dan bertanya dengan ragu-ragu.

Taehyung menatapnya dan melingkarkan lengannya di lehernya. Mencium pipinya, dia berkata dengan lembut, "Para pemimpin sekolahmu sangat memintaku untuk memberikan pidato di sekolahmu. Aku tidak tertarik dengan acara seperti ini, tetapi karena aku telah memutuskan untuk berinvestasi di T University untuk mu, aku tidak keberatan untuk menunjukkan rasa hormat kepada para pemimpin."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang