~~~~~~~~~
Di rumah sakit Los Angeles.
Sekitar pukul delapan pagi, Seokjin dan Feng Ling turun dari SUV hitam.
Feng Ling langsung pergi ke bangsal Krystal tanpa berkata apa-apa. Seokjin berdiri di gerbang rumah sakit, melirik ke punggungnya, mengangkat alisnya, dan merokok sebelum masuk.
Tepat saat dia akan pergi ke bangsal Taehyung, Feng Ling tiba-tiba dengan cepat berjalan dengan wajah gelap. Seokjin meliriknya dan mendengarnya berkata, "Ny. Kim sudah pergi."
"Dia pergi? Bagaimana dia bisa keluar dari rumah sakit tanpa ketahuan saat orang-orang kita mengawasi?"
"Biarkan aku mencarinya."
"Tunggu, jangan terburu-buru." Seokjin berkata sambil dengan cepat berjalan ke bangsal Taehyung, mendorong pintu terbuka dan masuk.
Begitu dia masuk, dia berhenti. Dia tiba-tiba melangkah mundur, membiarkan pintu bangsal terbuka, dan mengalihkan pandangannya ke Feng Ling yang belum melihat dengan jelas di dalam dan menatapnya dengan tatapan bingung.
Seolah memastikan apa yang dilihatnya, Seokjin ragu-ragu selama dua detik lalu maju ke depan untuk membuka pintu dan melirik ranjang rumah sakit lagi.
Dia memang melihat Krystal dan Taehyung berbaring di ranjang yang sama.
"Sepertinya kamu tidak perlu mencarinya." Kata Seokjin mengejek dan memberi isyarat kepada Feng Ling untuk melihat ke dalam.
Feng Ling melirik dan berhenti. Dia melihat Krystal dengan hati-hati berbaring miring di samping Taehyung dengan tangannya di atas selimut di dadanya. Meskipun Taehyung berbaring telentang, pemandangan ini tampak sangat damai dan hangat.
"Aku pikir dia pasti datang ke bangsal segera setelah pengunjung diizinkan masuk pagi ini." Seokjin memberikan pandangan yang berarti ke tempat kejadian. Dia hendak menutup pintu agar tidak mengganggu tidur pasangan yang penuh kasih itu ketika pria di tempat tidur membuka matanya dan menatap pintu dengan acuh tak acuh.
Krystal tidak tidur juga tidak terlalu dalam. Dia terbangun setelah mendengar suara percakapan di pintu dan mendongak hampir bersamaan dengan Taehyung.
Ketika tatapannya bertemu dengan Feng Ling dan Seokjin, Krystal masih sedikit mengantuk dan bingung. Setelah berhenti selama dua atau tiga detik, dia duduk, hampir lupa bahwa ada pasien yang sementara tidak bergerak di sampingnya. Pada saat dia meletakkan tangannya di lengannya, dia mundur, mengangkat matanya ke pintu, dan melihat kembali ke pria yang baru saja bangun dan masih sangat tenang.
Dia merasa seolah-olah dia telah ketahuan selingkuh di tempat tidur ...
Dia bisa tidur sendiri, tetapi dia berlari ke bangsal suaminya dan tidur dengannya, yang benar-benar memalukan.
Melihat mereka bangun, Seokjin tersenyum dan mendorong pintu terbuka, sementara Feng Ling, berdiri di luar pintu, ragu-ragu dan berjalan keluar, memegang teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...