Kamu Adalah Orang yang Memprovokasi Dia Saat Itu

215 24 22
                                    

*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******

Bisnis properti lokal akan mulai menunjukkan tren yang semakin meningkat. Baik dia dan CEO lama BGY berbagi sudut pandang dan analisis mereka tentang hal ini.

Setiap komentar yang diberikan Krystal tepat sasaran, membuat CEO lama BGY menantikan kolaborasi mereka berikutnya.

Saat percakapan mereka hidup, telepon yang diletakkan di atas meja konferensi mulai bergetar. Krystal menutup panggilan tanpa melihat ID penelepon. Dia kemudian tersenyum dan melanjutkan percakapan jujur ​​mereka.

Di dalam Klub Zi Jing Cheng, Taehyung mendengarkan nada yang terputus, melirik ke layar ponsel.

Seokjin memperhatikan pria itu saat dia melangkah keluar dari kamar pribadi dengan telepon di tangannya. Dia tersenyum nakal. "Ekspresi apa itu? Mungkinkah Krystal menutup teleponmu?"

Taehyung tidak berbicara.

Wanita kecil itu benar-benar belajar untuk menutup teleponnya?

Dia mulai mempertimbangkan apa yang telah dikemukakan Jimin sebelumnya, tentang membiarkan Krystal menumbuhkan sayapnya sendiri untuk melambung.

Pada usia dua puluh tahun, Krystal masih memiliki banyak ruang untuk belajar dan berkembang. Jika suatu hari, dia menjadi dewasa dan menjadi wanita yang berubah, berubah menjadi CEO Jung yang tidak bisa lagi dipegangnya ...

Taehyung sedikit menyipitkan matanya…

Jimin terus minum dengan malas di sofa persegi di sisi lain. Dia dengan ringan memutar brendi di gelasnya dan terkekeh. "Krystal benar-benar orang pertama yang berani menutup telepon mu. Saat dia datang, aku harus memujinya dengan baik. Dia benar-benar melakukannya dengan baik!"

Setelah beberapa saat, Jimin melanjutkan. "Ini bukan awal lagi, sesuatu mungkin telah terjadi. Apakah kamu ingin pergi memeriksanya?"

Seokjin melirik waktu itu. "Dengan Feng Ling di sisinya, tidak akan terjadi apa-apa. Dia pasti menutup telepon. Aku menempatkan asisten ku yang paling cakap di sisi wanita itu. Jika ada yang tidak beres, bukankah itu akan menyia-nyiakan tahun-tahunku untuk berkultivasi dengannya?"

Taehyung berjalan mendekat dan menendang kaki yang diletakkan Seokjin di atas meja kopi. Dia kemudian duduk di sofa dan dengan tenang berkata, "Jika kamu tidak mengirim Feng Ling pergi, kamu mungkin akan mati di tangannya."

Seokjin tersedak seteguk. Matanya memerah karena batuk sebelum dia berkata, "Apa maksudmu dengan itu?"

Taehyung mencibir. "Sepertinya kamu benar-benar terlalu menganggur baru-baru ini."

"Terus? Karena aku menganggur, kamu ingin melawan ku?" Seokjin menyipitkan matanya saat dia memegang rokok di mulutnya.

"Tolong jangan. Jika kamu ingin membunuh satu sama lain, menjauhlah dari ku. Aku tidak ingin menyeret dua pria yang terluka parah kembali ke rumah sakit di tengah malam. Tidak mudah bagi orang tuamu untuk menghindari shift malam hari ini." Jimin dengan dingin mencibir.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang