Jika Anda Memiliki Kemampuan untuk Turun dari Tempat Tidur

118 21 10
                                    

~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~

Jari-jari Tzuyu, yang tergantung di sisinya, bergetar diam-diam saat dia menatap pria yang matanya dingin. "Kakekku ... dipaksa untuk menyerahkan kekuatan itu padamu?"

K, yang telah berdiri di belakang Taehyung dan mendengarkan dalam diam, tidak tahan lagi. Meskipun dia telah melakukan kontak dengan Nona Su sebelumnya, dia tidak bisa menahan diri untuk memotong ketika dia melihat dia menanyai Tuan Kim dengan sikap seperti itu. "Nona Su, Tuan Kim sangat baik kepada keluargamu. Jika Tuan Kim tidak mempertimbangkan kemitraan masa lalunya dengan Penatua Su dan Grup Shine, keluarga Su harus menghadapi lebih dari sekadar menyerahkan kekuatan itu. Kamu harus berhenti mengganggunya, yang tidak akan membawa mu kemana-mana. Kamu seharusnya tahu ini sejak Tuan Kim meninggalkan AS terakhir kali."

"Aku tidak tahu!" Tzuyu menggigit bibir bawahnya dan menatap wajah Taehyung yang tidak bergerak. "Jadi, aku dimanfaatkan olehmu, bukan? Melalui aku, kamu memecahkan penghalang terakhir antara kamu dan keluarga Su dan menginjak-injak keluarga Su yang seharusnya menandingi mu dalam kekuatan! Sekarang, keluarga Su hanya dapat berkembang dalam lingkaran bisnis tetapi tidak akan memiliki masa depan di industri senjata!"

Bibir tipis Taehyung bergerak, dan dia berkata dengan acuh tak acuh, "Kamu pikir kamu digunakan olehku? Tapi semua ini dimulai dengan penipuan yang disengaja, bukan?"

"Aku? Kapan aku menipumu?” Wajah Tzuyu langsung menegang.

Taehyung memberikan senyum dingin yang tak terlihat. "Apakah kamu lupa bahwa kamu berbohong padaku di bangsal dengan kerja sama ayahku setelah aku bangun dari koma?"

Tzuyu berhenti. "Maksudmu ... ketika aku memberitahumu bahwa akulah yang menyelamatkanmu dari Sungai Los Angeles?"

Mendengar ini, Krystal, yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan, mengalihkan pandangannya ke Tzuyu dengan kaget.

Taehyung dengan dingin menarik pandangannya dari wajah Tzuyu. "Sesuai dengan keinginan egois ayah ku untuk menahan ku di Amerika Serikat, kamu dan dia membuat kebohongan bersama dan mencoba membuat ku menikahi mu dengan apa yang disebut kebaikan dan persahabatan keluarga."

Taehyung mengangkat sudut mulutnya dan menunjukkan senyum mengejek. "Karena kamu berani berbohong padaku, kamu seharusnya bisa menerima konsekuensinya. Karena keluarga Su memendam niat buruk dan kebetulan memiliki sesuatu yang aku inginkan, aku memainkan drama ini dengan mu selama dua tahun. Bagaimanapun, kamu digunakan oleh kakek mu sendiri. Kamu seharusnya tidak menumpahkan air kotor ke aku."

Tzuyu tidak bisa menerima apa yang dia katakan. Tangannya bergetar jauh lebih keras. Dia ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa memaksakan satu kata pun keluar. Dia menatap pria itu dengan mata merah.

"Kenapa kamu begitu yakin bahwa aku berbohong? Kamu berlumuran darah dan hampir tidak bernapas, dan aku memang mengantar mu ke rumah sakit! Taehyung, aku tahu kamu memiliki prasangka terhadap keluarga Su, tetapi kamu tidak dapat menyangkal ku ... "

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang