~~~~~~
Di malam hari, dia masih harus mengantarkan makanan ke Taehyung.
Kali ini, Krystal tidak bisa menghindarinya dengan membakar tangannya. Aqib menyuruh Dali untuk mengikutinya dari pagi hingga malam, dan satu-satunya yang bisa dilakukan Krystal adalah mengamati kebiasaan Dali.
Dali akan minum saat makan siang dan makan malam setiap hari, tetapi dia tidak minum banyak, atau tidur siang atau pingsan, memberinya kesempatan untuk melarikan diri. Tidak heran Aqib mempercayainya, dia adalah orang yang sangat berhati-hati dan disiplin.
Wanita tua itu membalut kembali kain kasa di tangan Krystal, tetapi tidak profesional. Luka bakar di punggung tangan Krystal, bercampur dengan warna abu herbal, tampak lebih buruk. Untungnya, tangannya terbungkus kain kasa putih, atau bahkan dia tidak tahan untuk melihatnya.
Begitu sosok Krystal muncul di kabin Taehyung, dia melihat pria yang telah duduk di dekat dinding pada siang hari, berdiri di jendela. Dia menyandarkan punggungnya ke ambang kayu dan meliriknya dengan dingin saat dia memasuki pintu.
Karena dia masih bisa bangun, sepertinya air yang dia paksakan padanya di pagi hari sedikit membantunya. Setidaknya dia tidak benar-benar dehidrasi.
Dali dan orang-orang itu masih berdiri di luar, menonton.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Krystal mengambil nampan kayu dan mengeluarkan dua mangkuk di dalamnya, lalu menatap Taehyung dan menyuruhnya makan dengan matanya.
Taehyung berdiri diam, menatapnya.
Matanya hitam terang, dingin, dan cerah, dan saat mata Dali tertuju pada mata Krystal, mata Taehyung menjadi dalam, gelap, dan penuh peringatan.
Krystal mengerti bahwa dia menyiratkan agar dia berhati-hati dan tidak mencoba menyelamatkannya dari sini atau melakukan sesuatu yang mencurigakan.
Dia menyuruhnya untuk melindungi dirinya sendiri.
Krystal dengan tenang melihat makanan di atas meja, mengambil sumpit dan mangkuk, dan berjalan ke arahnya.
Taehyung menatapnya tanpa bergerak.
Dia berpikir bahwa jika dia tidak tertangkap di sini, dia mungkin masih bersama Feng Ling dan Seokjin, menunggu waktu terbaik untuk menyelamatkannya.
Sekarang dia juga sudah dalam kesulitan, dan berada di kapal yang sama dengannya, tugas pertamanya bukanlah untuk melindungi dirinya sendiri tetapi untuk membuatnya makan.
Dia tidak makan apa-apa selama empat hari, dan jika dia tetap seperti ini, bayinya tidak akan punya ayah.
Mata Taehyung semakin dingin saat Krystal mendekatinya dengan mangkuk di tangannya.
Dia tahu jalan buntu yang mereka hadapi. Dia akan berada dalam masalah serius apakah dia makan atau tidak, tetapi lain cerita jika dia dicekok paksa makan. Bagaimanapun, kekuatannya seharusnya tidak sebanding dengan miliknya sekarang. Dia tidak bisa menghentikannya jika dia mencekokinya dengan paksa, dan Dali tidak akan curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...