Taehyung Tidak Pernah Benar-Benar Berencana untuk Melepaskan

208 22 14
                                    

Mereka tidak banyak mengobrol. Krystal bahkan tidak bertanya tentang Lusi. Lagi pula, dengan keadaan kehidupan cintanya, apa haknya untuk mengkhawatirkan kehidupan cinta orang lain.

Namun, ketika dia bersama Xiao Lin Yi, dia bisa merasakan bahwa Xiao Lin Yi tidak berhasil mencuri Lusi.

—-

Jieun melahirkan seorang putra. Krystal tidak tidur sepanjang malam dan sibuk dengan berbagai hal. Pada pagi hari, dia akhirnya duduk di bangsal rumah sakit. Dia bermain dengan si kecil yang sudah membuka matanya dan mendengarkan saat Jieun menggoda petugas polisi kecilnya.

"Butuh waktu lama bagimu untuk kembali meskipun aku hamil. Aku pikir kamu sudah meninggalkan kami berdua. Jadi, kamu sebenarnya tahu kamu harus kembali. Mengapa kami tidak mengorbankan seluruh hidup mu untuk negara mu? Kenapa kamu repot-repot kembali …"

"Aku sudah mengajukan permohonan ke manajemen. Aku tidak akan pergi selama beberapa bulan ke depan."

"Siapa yang peduli jika kamu pergi atau tidak!" Jieun memutar matanya. Dia kemudian menoleh ke bayi kecil di tempat tidur kecil tidak jauh. Dengan ekspresi tidak suka, dia berkata, "Seperti siapa bayi ini? Kenapa dia begitu keriput dan jelek?"

Perawat yang baru saja masuk terkikik. "Semua bayi yang baru lahir terlihat seperti itu. Dalam beberapa hari, kamu akan tahu seperti apa dia. Ayah bayi ini tinggi dan tampan. Ibunya juga cantik. Dia pasti akan menjadi bayi yang menarik!"

Mendengar kata-kata ini, Jieun dengan senang hati kembali memelototi petugas polisi kecilnya. Krystal melihat bahwa bayi kecil itu hanya bisa tetap terjaga sebentar sebelum tertidur dan memutuskan untuk tidak tinggal seperti tamu ketiga yang tidak diinginkan. Dia berdiri dan bersiap untuk pergi.

"Ai, kamu mau kemana?" Jieun bertanya.

Krystal menyipitkan matanya. "Jarak membuat hati semakin dekat. Kamu berdua telah berpisah sejak kamu menerima surat nikah mu. Apakah aku harus tinggal di sini dan memakan persediaan makanan anjing mu yang tak ada habisnya?"

Jieun segera mengedipkan mata padanya sambil tersenyum. "Bukankah kamu dan Kim Taehyung selalu memberiku makanan anjing di masa lalu? Ini disebut karma. Bahkan jika kamu tidak mau, kamu harus menderita karenanya!"

Krystal: "…"

Dia menarik pintu terbuka dan pergi tanpa melihat ke belakang.

Ketika dia kembali di sore hari dengan beberapa suplemen bergizi, Jieun akhirnya ingat untuk memberikan pengantar. "Ngomong-ngomong, Krystal Jung adalah sahabatku. Saat itu, ketika kamu berada di kantor polisi menyelidiki ku, dia adalah orang yang datang untuk membantu. Aku sudah membesarkannya beberapa kali. Seharusnya tidak ada kebutuhan untuk pengenalan lebih lanjut."

Saat Jieun berbicara, dia menunjuk petugas polisi SWAT kecil yang tampan dan karismatik di belakangnya. "Ini ayah anak ku, Min Yoongi."

Krystal dan polisi kecil itu saling mengangguk.

Jika bukan untuk melihat bayi kecil itu, Krystal tidak akan pernah kembali untuk mendapatkan lebih banyak PDA. Awalnya, dia pikir keduanya akan selesai pada sore hari. Namun, ketika dia kembali, Jieun terus menggerutu di tempat tidur. "Biarkan aku memberi tahu kamu, kredit untuk misi pengintaian perdagangan narkoba mu harus diberikan kepada ku. Jika aku menangis dan membuat keributan tentang mu kembali setiap hari, kamu tidak akan pernah berhasil. Kamu pasti akan dipecat dan tidak punya pilihan selain kembali ke rumah dan mewarisi bisnis keluarga mu. Kamu akan melelahkan diri mu sampai mati menghitung catatan, aku katakan."

Petugas kecil itu tampak tenggelam dalam pikirannya saat dia mengangguk. "Memang. Tidak pernah ada wanita hamil yang dermawan seperti mu. Aku harus pulang dengan jujur ​​untuk mewarisi bisnis keluarga ku. Memikirkannya saja membuatku merasa sengsara. Baiklah, semua kredit diberikan kepada mu."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang