~~~
Feng Ling dengan mulus mendorong Jennie ke balik dinding bata di sampingnya. Tidak menunggu untuk mendengar jeritan Jennie, Krystal tanpa ekspresi berbalik untuk pergi.
Jennie ditekan dengan kuat ke dinding bata, punggungnya terbanting dengan menyakitkan ke sana. Ekspresinya pucat dan ketakutan saat dia menatap wanita berambut pendek di depannya. "Aku memperingatkan mu, kamu tidak diizinkan untuk menyentuh ku! Jika kamu berani melakukan apa pun kepada ku di sini,aku akan menuntut mu! Aku akan menuntutmu sampai leluhurmu tidak bisa beristirahat dengan tenang!"
Feng Ling dengan dingin menyipitkan matanya padanya. "Aku bahkan belum melakukan apa-apa. Untuk apa kamu berteriak?"
Kulit Jennis berganti-ganti antara memerah dan pucat, tangannya memegang pakaiannya sendiri dalam cengkeraman maut. Dia takut bahwa dia akan dipukuli dan sangat gugup sehingga jari-jarinya mulai memutih.
"Jangan takut. Nyonya Kim tidak berencana mengambil nyawamu." Feng Ling tersenyum dingin. "Tapi kehausan Nona Kedua keluarga Jung akan pengetahuan terlalu besar. Kami tidak bisa membiarkan mu kembali tanpa imbalan apa pun. Karena kamu sudah datang, jangan terburu-buru untuk pergi."
"Kamu, apa maksudmu ..." Rasa dingin di matanya menyebabkan bibir Jennie bergetar.
Feng Ling mengeluarkan ponsel Jennie dari sakunya. Saat dia melihatnya, Jennie mengulurkan tangan untuk merebutnya. "Kembalikan itu padaku!"
Sebelum tangannya bahkan bisa menyentuhnya, dia melihat ponselnya terlepas dari genggaman Feng Ling. Dia tidak dapat menangkapnya tepat waktu, dan itu jatuh dengan keras ke tanah.
Jennie merasa keadaan semakin memburuk dan dengan cepat membungkuk untuk mengambilnya. Namun, teleponnya tiba-tiba ditekan di bawah kaki Feng Ling. Suara retak yang tidak menyenangkan terdengar.
Tubuh Jennie bergetar. Dia perlahan mengangkat kepalanya, menahan keinginan untuk menangis. Tubuhnya yang menggigil diluruskan dan berusaha mundur selangkah tetapi hanya berhasil menabrak dinding bata di belakangnya.
"Apakah kamu tahu di mana ini?" Nada suara Feng Ling dingin.
Jennie tanpa sadar melihat sekeliling, menjawab dengan rasa bersalah, "Itu adalah area yang sudah lama dikosongkan."
Sosok Feng Ling tinggi. Dia meliriknya seolah-olah memandang rendah dirinya. "Setelah dikosongkan begitu lama, tidak pernah dibangun kembali. Apakah Nona Kedua keluarga Jung tidak pernah mendengar alasan di balik ini?"
Ekspresi Jennie berangsur-angsur berubah dari ketakutan menjadi panik. Dia tiba-tiba mengalihkan pandangannya untuk bertemu dengan tatapan Feng Ling.
Jika dia mengingatnya dengan benar, area ini telah dikembangkan menjadi area perumahan baru beberapa tahun yang lalu. Banyak orang telah pindah ke daerah ini, tetapi setelah beberapa saat, rumor penampakan hantu dan kejadian aneh yang sering terjadi membuat beberapa penghuni pindah. Sebidang tanah ini sebenarnya adalah situs pemakaman tak bertanda yang digunakan oleh pengembang yang tidak bermoral. Hanya berlalunya waktu yang menyebabkan orang lupa dan membeli rumah di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...