~~~~~~~~
Polisi telah menutup kasus kecelakaan itu, dan kepala polisi datang ke rumah sakit.
Kim Shaoze mengambil alih foto-foto yang diambil di tempat kejadian dan melihat dari dekat foto-foto Bentley hitam Taehyung yang rusak, bertanya kepada polisi tentang foto-foto dan pengakuan pengemudi truk.
Saat Krystal berjalan melewati mereka, dia mendengar apa yang mereka katakan dan melihat tumpukan foto di tangan Kim Shaoze. Dia berhenti dan menatap foto dengan asap hitam menyebar setelah api mobil yang ditumpangi Sohyun padam.
Dia tiba-tiba menatap Feng Ling, yang telah mengikutinya. "Ikut denganku ke keluarga Su."
"Keluarga Su?"
"Rumah Su Sohyun."
…
Orang tua Sohyun menjalankan Suan Group di Los Angeles, jadi keluarganya juga kuat. Namun, orang tua Sohyun jelas hanya pengusaha sah yang tidak pernah berpartisipasi dalam urusan dunia bawah Penatua Su dan keluarga Su.
Ketika Krystal tiba di keluarga Su, orang tua Sohyun hampir bergegas mencekiknya begitu mereka melihatnya, berteriak bahwa dia membunuh putri mereka.
Feng Ling menghentikan orang tua Sohyun. Dibantu oleh Feng Ling, Krystal berhasil masuk ke rumah keluarga Su.
"Jalang! Putri kami sudah kehilangan nyawanya karena kamu. Apa yang kamu lakukan di rumah kami?"
"Keluar. Kamu tidak diterima di sini!"
Krystal memasuki pintu. Mendengar geraman mereka, dia berhenti, berbalik, dan menatap mereka dengan dingin. "Jika kamu sedikit waspada terhadap orang-orang terdekatmu, Sohyun tidak akan berakhir seperti ini. Apa dia mati karena aku? Apakah dia benar-benar mati karena aku?"
Ibu Sohyun telah menangis selama sebulan. Dia, berwajah pucat, memelototi Krystal dengan mata bengkak sementara ayah Sohyun masih mempertahankan jejak kewarasan terakhir. Dia menunjuk Krystal dan memarahi, "Sohyun disiksa sampai gila karena kamu dan nyaris tidak selamat. Dan dia juga bersamamu saat dia meninggal! Beraninya kamu mengatakan kematiannya tidak ada hubungannya denganmu ?!"
Krystal berbalik dan tidak melihat mereka lagi. Jejak samar ejekan di matanya tidak jatuh ke mata mereka. Dia hanya berkata datar, "Faktanya adalah aku hampir mati di tangan putrimu dua kali. Mungkin aku selamat karena aku lebih beruntung darinya. Setidaknya aku tidak memiliki saudara perempuan yang tampaknya intim dengan ku tetapi sebenarnya hanya ingin menggunakan ku dan mengirim ku ke kematian ku."
Dia tiba-tiba berhenti.
Ya, dia punya!
Bukankah dia dirusak oleh saudara perempuannya yang baik, Jennie, di kehidupan sebelumnya?
Jadi, orang paling menakutkan di dunia tidak pernah menjadi musuh mu di tempat terbuka tetapi orang yang disebut orang terdekat yang bergaul dengan mu setiap hari, tampaknya memihak mu, tetapi sebenarnya ingin mendorong mu ke dalam jurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...