Meminta maaf?Saat ini, temperamen Krystal sebenarnya bisa dianggap baik. Jika sebelumnya, dia mungkin sudah mengangkat dompetnya dan menghancurkannya di kepala sepasang saudara kandung ini.
Meminta maaf? Maafkan pantatnya!
Sepertinya anggota staf yang pergi diam-diam bias terhadap Nona Rong. Setelah mereka pergi, mereka memberi tahu keamanan. Dalam beberapa menit, beberapa petugas keamanan muncul. Sebagai penduduk Kota Jing, mereka secara alami mengenali Rong Cheng. Ketika mereka melihat situasi dan melihat Rong Cheng mendukung Rong Yan untuk berdiri, mereka semua bergegas untuk membungkuk ke arahnya dengan hormat. "Manajer Umum Rong, kami mendengar ada situasi di sini. Apakah sesuatu terjadi?"
Ekspresi Rong Cheng berat. "Tidak banyak. Tapi CEO Jung ini mendorong adikku ke bawah tanpa alasan yang jelas. Aku ingin berdiskusi dengannya, tetapi dia tampak sangat tidak senang."
Mendengar ini, petugas keamanan tanpa sadar bergerak untuk mengepung Krystal dari belakang, seolah-olah mereka takut dia akan melarikan diri. Meskipun mereka tidak melakukan apa pun terhadapnya, mereka menghalangi jalannya tanpa henti.
Pada saat ini, Krystal dikelilingi oleh orang-orang ini.
Ekspresinya berubah dingin. Keluarga Rong Kota Jing ... benar-benar tercela.
Apakah mereka mengambil keuntungan dari fakta bahwa ini adalah tempat mereka untuk menjadi tidak masuk akal?
Tiba-tiba, celah muncul di antara dinding yang dibangun oleh saudara kandung Perusahaan Rong dan petugas keamanan. Siluet hitam tinggi muncul. Ekspresi Taehyung sedikit dingin saat dia dengan mudah bergerak melewati mereka untuk mendekatinya. Saat dia berdiri di depan Krystal, dia memperhatikan bahwa kulitnya tidak bagus. Meskipun dia telah memperbaiki riasannya sebelumnya, dia memahaminya dengan sangat baik dan dapat dengan mudah melihat sedikit kelelahan dan ketidaknyamanan dari menstruasi dalam tatapannya yang sedingin es.
"Apa yang terjadi?" Suara pria itu mendarat di atas kepalanya, tetapi jelas pertanyaan itu ditujukan pada orang-orang di belakangnya.
Mereka tidak mengharapkan CEO Kim muncul. Meskipun Taehyung bukan penduduk Kota Jing, tidak ada seorang pun di sini yang tidak mengenalnya. Di tempat seperti Kota Jing, semua orang berharap bisa menyenangkan CEO Kim. Petugas keamanan ragu-ragu sejenak. Kedua belah pihak adalah orang-orang yang tidak mampu mereka sakiti. Mereka memutuskan untuk tidak berpartisipasi lagi dan mundur beberapa langkah. Tidak ada yang berani angkat bicara.
Ketika Rong Yan memperhatikan penampilan Taehyung, ekspresinya juga berubah. Rong Cheng, di sisi lain, menyipitkan matanya dengan dingin. Jelas bahwa dia tidak bahagia.
Krystal berdiri di dinding tanpa berbicara, dan Taehyung langsung mengulurkan tangannya untuk memegang pinggangnya. Suaranya yang rendah dan berat terdengar sabar dan lembut. "Di masa depan, apakah aku harus mengirim seseorang untuk mengikuti mu bahkan ketika kamu menggunakan kamar kecil? Sepertinya aku harus benar-benar membawa Feng Ling kembali dari sisi Seokjin. Aku hanya bisa menenangkan hatiku dengan dia terus-menerus di sisimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...