Para pelayan terkejut melihat situasi Krystal. Beberapa dari mereka bergegas dan membantu Bibi Chen menarik Krystal ke atas, dan beberapa berbalik dan bergegas memanggil Taehyung.
Dalam kekacauan, Krystal bangun segera setelah panggilan tersambung. Bersandar di dada Bibi Chen, dia mengerutkan kening dan mengangkat tangannya untuk menggosok dahinya ketika dia mendengar seorang pelayan berkata di telepon, "Tuan. Kim, Nyonya pingsan dan jatuh dari tangga. Kapan kamu akan kembali, Tuan Kim…?"
Mendengar ini, Krystal segera menoleh ke pelayan itu. "Jangan panggil dia kembali. Aku baik-baik saja."
Dia berbicara dengan lembut, tetapi pelayan itu berhenti, ragu-ragu, dan datang kepadanya dengan telepon.
"Tn. Kim meminta ku untuk memberi kamu telepon, Nyonya…"
Krystal berhenti, mengangkat tangannya, dan menempelkan telepon ke telinganya.
Suaranya santai dan acuh tak acuh dan dingin seperti biasa, yang membuatnya menggigil. "Apa? Tidak bisakah kamu bertahan hidup tanpaku? Flu, demam, dan sekarang berjalan saja bisa melumpuhkanmu?"
Krystal tidak menyangka dia akan kembali. Dia hanya merasa pusing dan kehilangan pijakan. Namun, setelah mendengar kata-kata dingin seperti itu, dia masih merasa sangat kecewa.
"Aku tidak mencoba memaksamu kembali. Aku hanya ceroboh. Para pelayan terlalu takut untukku dan membuat keributan. Jangan menganggapnya serius. Tapi Yu Garden adalah rumah kami. Apakah kamu tidak akan pernah kembali?"
Suara Taehyung tenang dan datar, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan sama sekali. "Aku dapat melihat bahwa kamu sangat menyukai Yu Garden. Kepemilikannya telah dialihkan kepada mu. Dengan properti ini, kamu dapat menjalani kehidupan tanpa beban selama sisa hidup mu dan tidak akan menjalani kehidupan yang menyedihkan lagi."
Tentu saja, dia tidak akan menjalani kehidupan yang terlantar lagi. Dia memiliki pekerjaan dan kehidupan yang dia ciptakan dengan tangannya sendiri.
Krystal benar-benar tidak punya energi untuk bertanya tentang hal-hal yang tidak penting baginya saat ini. Dia mencengkeram telepon dan bertanya lagi, "Apakah kamu tidak akan pernah kembali ke Yu Garden, rumah kami, lagi?"
Dia tidak mendapat jawaban.
Taehyung baru saja menutup telepon.
Suara bip dingin keluar di telepon. Krystal mendengarkan tanpa bergerak seolah-olah dia tidak yakin apakah dia menutup telepon, atau seolah-olah dia tidak percaya bahwa dia tiba-tiba menutup telepon tanpa kata lain.
"Nyonya. Kim…"
Bibi Chen dan para pelayan akan membantunya berdiri, tetapi Krystal hanya duduk di lantai, menatap layar yang gelap.
"Aku baik-baik saja. Aku baru saja jatuh." Krystal dengan lembut mendorong tangan mereka. "Aku bisa bangun sendiri. Kamu tidak harus tinggal di sini bersamaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...