Siapa Orang yang Mengarahkan Hidupnya Di Balik Bayangan

177 25 13
                                    

Pintu kabin ditutup untuk penerbangan internasional dari London ke Hai City

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu kabin ditutup untuk penerbangan internasional dari London ke Hai City. Semua penumpang sudah selesai boarding.

Di luar jendela, sinar matahari terlalu menusuk. Krystal mengenakan kacamata hitamnya dan menutup matanya. Dia tidak memperhatikan penumpang lain.

Hanya ada dua orang di kabin kelas satu hari ini, dan pria lainnya hanya duduk setelah Krystal menutup matanya. Tempat duduknya awalnya diatur di sisi lain. Namun, ketika dia dengan ceroboh melihat Krystal, dia meminta kursinya diganti ke yang di sebelahnya.

Karena hanya mereka yang berada di kabin kelas satu, pramugari tentu saja tidak menolak permintaannya.

Pria itu duduk di sisi Krystal dan melihat bahwa sinar matahari membuatnya tidak nyaman. Dia menutup jendela kecil itu.

Krystal merasakan ada gerakan dan membuka matanya, dengan santai melirik ke sisinya. Dia akan menutup matanya sekali lagi ketika dia tiba-tiba berhenti. Dia melepas kacamata hitamnya dan melihat ke arah pria di sisinya.

"Hai." Pria itu menyapanya.

Krystal menatapnya sebentar sebelum berbicara: "Shen Mu?"

Shen Mu tersenyum senang. Dia harus menelan kata-kata 'Ny. Kim,' dan setelah ragu-ragu sejenak, dia berkata, "Nona Jung, apakah kamu akhirnya kembali ke negara ini?"

Krystal tidak menyangka bahwa dia benar-benar akan bertemu Shen Mu di tempat seperti itu. Namun, dia tidak menunjukkan banyak kejutan. Dia menilai dia sejenak sebelum menjawab, "Itu benar. Aku akan kembali."

"Betapa kebetulan. Beberapa hari yang lalu, aku menuju ke London untuk perjalanan kerja dan aku akan pulang sekarang. Aku tidak pernah berharap untuk melihat mu di sini. Aku memang mendengar bahwa KK Group akan pindah kembali ke negara ini, tetapi aku tidak pernah menangkap banyak detailnya. Siapa yang mengira bahwa aku benar-benar mendengar dengan benar."

Krystal tidak berbicara, ini bisa dianggap sebagai kesepakatan diam-diam.

Shen Mu biasanya pria yang tidak banyak bicara. Mungkin karena sudah bertahun-tahun sejak terakhir kali mereka bertemu, tetapi dia memiliki sikap yang jarang dari seorang teman lama yang ingin mengobrol. "Dalam beberapa tahun terakhir, Nona Jung, kamu cukup sering muncul di berita. Tahun ini, kamu bahkan masuk dalam daftar Businesswomen Forbes. Sungguh menakjubkan bahwa kamu telah menjadi begitu cemerlang. Dulu ketika kamu bekerja di studio properti mu, banyak orang memandang rendah mu. Saat ini, kamu sendirian menopang seluruh industri properti. Prestasi mu benar-benar mengagumkan. Dalam daftar individu dan perusahaan perkasa tahun ini, sebagian besar dari mereka yang bergelut di industri properti dianggap sebagai pemenang. Aku harus mengatakan, Nona Jung, kamu benar-benar memiliki pandangan ke depan yang luar biasa ... "

Sebagai perwakilan pengusaha muda Korea, selama dua tahun terakhir, nama Krystal sudah mendunia. Ketika beberapa pramugari mengetahui percakapan mereka, mereka tidak bisa menahan pandangan mereka untuk beralih.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang