Kamu Bisa Makan Malam Dengannya Tapi Tidak Denganku?

181 26 13
                                    

Langit sudah menjadi gelap, dan di dalam mobil, juga gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit sudah menjadi gelap, dan di dalam mobil, juga gelap.

Shen Mu mengendarai mobil dengan lancar. Seolah-olah dia sengaja berpura-pura tidak ada, dia tidak mengeluarkan satu suara pun. Mobil itu hening sampai-sampai napas bernoda alkohol Taehyung bisa terdengar dengan jelas.

"Kau hampir terjepit pintu mobil. Jika pintunya bisa dibuka, apakah kamu akan melompat keluar dari mobil sekarang?" Nada bicara Taehyung lembut saat dia berbicara. Karena terlalu pengap di dalam mobil, dia dengan santai membuka beberapa kancing lagi. Kemeja pria yang biasanya sempurna sekarang memperlihatkan tulang selangkanya. Itu menggoda dan menggoda. Suara rendah dan serak pria itu juga menyebabkan jantung seseorang berdetak kencang.

Krystal tidak memandangnya, dia mengalihkan pandangannya. "Aku benar-benar tidak perlu berada di mobil ini. Jika aku tidak malu menghalangi jalan orang lain, aku tidak akan pernah masuk."

Pria itu, yang dia paksa untuk jarak yang jauh, berbalik untuk menatapnya. Tatapannya yang berat dan jauh mendarat di wajahnya. "Aku hanya mengantarmu pulang. Bukannya aku akan memakanmu."

Mengapa kata-kata ini membuatnya tampak kejam dan tidak bermoral, seolah-olah dia tidak bisa mengenali niat baik seseorang?

Niat baik?

Kim Taehyung?

Untuk apa?

Krystal tanpa ekspresi melihat ke luar jendela. Dia tetap menempel di pintu, menolak untuk duduk dekat dengannya.

Tiba-tiba, ketika mobil tiba di persimpangan, ambulans melaju di seberang jalan. Shen Mu bergegas menginjak rem. Saat Krystal bersandar di tepi kursi dan tidak mengenakan sabuk pengaman, kekuatan jeda melemparkannya ke depan. Kepalanya membentur jendela, dan sikunya juga membentur pintu. Rasa sakit itu membuatnya mendesis pelan. Dia menelan tangisnya dan mengulurkan tangan untuk menekan dahinya.

Shen Mu memandang Krystal melalui kaca spion dengan ekspresi minta maaf. "Aku minta maaf. Ambulans tiba-tiba melaju melewati kami sebelumnya. Itu pasti menuju ke rumah sakit. Aku tidak punya pilihan selain menggunakan rem secara tiba-tiba. Nona Jung, apakah kamu baik-baik saja?"

Krystal menggelengkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa. Dia melambaikan tangannya, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja dan terus mempertahankan postur sebelumnya di pintu.

Dalam waktu kurang dari lima menit, mobil melaju melewati persimpangan lain. Shen Mu tiba-tiba berbelok. Sebelum Krystal bisa bereaksi, dia terlempar dari pintu oleh kekuatan belokan. Dia jatuh miring ke arah Taehyung. Meskipun dia mencoba menarik dirinya kembali, itu adalah upaya yang sia-sia, dan dia jatuh ke pangkuan pria itu. Kepalanya membentur perutnya dengan keras.

Saat ini, kepalanya menekan…

Krystal: "…"

Dia tidak punya waktu untuk bertanya kepada Shen Mu mengapa dia tiba-tiba berbelok, atau mengapa dia anehnya mengemudi seperti pembalap profesional di jalanan kota. Krystal dengan cepat duduk dan menjauh dari pangkuan pria itu. Dia mengusap rambutnya yang sedikit berantakan dan duduk dengan kaku.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang