Krystal mengganti pakaiannya dan keluar dari kamar tidur, hanya untuk melihat Taehyung menatapnya.
Taehyung diam-diam menatap mata wanita yang besar dan gelap itu.
Dia tidak terjerat di masa lalu, juga tidak marah atau kesal.
Sebenarnya, dia tidak yakin apakah dia akan memaafkannya karena alasan itu.
Melihatnya tetap diam, Krystal juga tidak berbicara. Dia meluruskan kerahnya dan bertanya, "Bisakah kamu meminjamkan ku seratus won?"
Dia tidak bisa meminjam ponselnya, jadi dia memintanya untuk meminjam uangnya. Tapi mengapa dia hanya meminjam seratus won?
Taehyung meliriknya, dan Krystal pergi ke rak mantel di depan pintu dan memeriksa pakaiannya di dalam dan di luar tetapi tidak dapat menemukan dompetnya. Kemudian dia ingat bahwa mereka berdua jatuh ke laut. Tidak hanya tasnya yang hilang, tetapi apa yang dibawanya juga jatuh ke laut. Itu baru dua hari. Dia telah merawatnya dan mungkin belum mengajukan kembali sertifikat dan kartunya, apalagi membeli dompet baru.
Tetapi karena dia sering kembali ke Internasional Ao Lan dan sekarang memiliki kebiasaan membawa beberapa uang kertas, seharusnya ada uang kertas seratus won di sini.
Memikirkan hal ini, Krystal hendak mencari uang di kamar lain. Harus ada sejumlah uang dalam penelitian ini. Dia akan mencari uang untuk naik taksi untuk kembali ke Yuehu Bay.
Namun, begitu dia berbalik, sebuah lengan yang kuat telah menariknya dan menariknya ke dalam peti yang sudah dikenalnya.
Taehyung menekannya ke dinding, memegang pinggangnya, dan menguncinya di lengannya, suaranya rendah. "Kamu belum pulih. Apakah kamu harus pergi?"
Mereka berdua begitu dekat sehingga napas pria itu ada di wajahnya.
Krystal merasa jantungnya berhenti berdetak.
Dia mendorong lengan pria itu, mencoba melepaskan diri darinya, tetapi dia tidak bisa, dan lengannya tidak bergerak sama sekali. Dia menepuk lengannya dengan marah dan berteriak kepadanya dengan marah, "Taehyung, kamu membersihkan tubuhku dan mengganti pakaianku saat aku tidak sadarkan diri. Aku tidak menyalahkan mu untuk itu karena aku tahu kamu tidak punya pilihan, tetapi sekarang aku bisa berdiri sendiri dan hampir pulih. Aku tidak harus tinggal di sini. Dan kau benar-benar tidak seharusnya memelukku lagi dan lagi seperti ini! Lepaskan aku!"
Dia berbisik di telinganya. "Kau tahu aku membersihkan tubuhmu untukmu. Apakah kamu ingat berapa kali aku melihat mu telanjang dan tidur dengan mu? Mengapa kamu begitu marah hanya karena aku memelukmu? Aku menghabiskan begitu banyak energi dan waktu untuk menyelamatkan mu tahun ini dan kamu memperlakukan ku seperti ini? Kamu sedikit tidak tahu berterima kasih."
"…"
Apakah ini ada hubungannya dengan menjadi 'tidak tahu berterima kasih'?
Dia hanya bisa mundur, tapi ada rak pakaian di belakangnya. Dia hanya mundur satu langkah sebelum berhenti lagi, dan kemudian dia mengangkat tangannya dan mencoba mendorong lengan pria itu tetapi gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...