~~~~~~~
Penatua Su tidak menyangka Krystal benar-benar berani berbicara seperti ini, ekspresinya langsung berubah gelap dan suram.
Dalam masalah keluarga Su, Kim Shaoze juga terlibat. Dia tahu bahwa dia tidak masuk akal dan tidak mencoba untuk berbicara.
Tzuyu sepertinya menjadi pendiam karena marah. Dia tidak mengungkapkan emosi yang jelas, tetapi matanya tertuju pada Krystal.
Ketika Taehyung melihat ekspresi Tzuyu, seolah-olah dia menahan diri, dia langsung memegang tangan Krystal dan berdiri.
Ekspresinya setenang air yang tenang. Dia mempertahankan reservasi dan kesopanan yang cocok untuk keadaan itu, tetapi matanya sangat dingin. "Maaf. Krystal saat ini sedang hamil dan tidak cocok berada dalam situasi seperti itu. Itu akan mempengaruhi suasana hatinya. Aku membawanya kembali ke kamar untuk beristirahat. Penatua Su dan Nona Su, jika kamu berdua tulus dalam keinginan mu untuk merayakan Tahun Baru bersama kami, keluarga Kim secara alami akan menyambut mu berdua untuk makan malam. Tetapi jika kamu memiliki motif lain, maka kami tidak akan mengirim mu pergi. Silakan pergi."
Setelah menyelesaikan kata-katanya, dia memegang tangan Krystal dan membawanya menaiki tangga.
Langkahnya tidak cepat, tetapi dia tidak berbalik. Dia tidak menunjukkan keraguan atau niat untuk menjelaskan dirinya lebih jauh.
Krystal tidak mengatakan apa-apa dan dengan patuh membiarkan Taehyung menyeretnya. Dibandingkan dengan dibawa berkeliling oleh Tzuyu yang egois, dia secara alami lebih senang memintanya membawanya ke atas untuk melihatnya.
Terlebih lagi, suasana di ruang tamu memang buruk. Dia terlalu malas untuk berdebat lebih lanjut dengan mereka.
Adapun Taehyung, sikapnya bahkan lebih dingin dari miliknya. Pria itu tidak menahan sedikit pun dan jelas mengabaikan keluarga Su. Dia bahkan tidak menyelamatkan muka untuk Kim Shaoze dan Wan Zhu.
Terutama Tzuyu.
Ekspresi Tzuyu tidak mengungkapkan banyak emosinya, tetapi matanya gelap tanpa batas.
Wan Zhu dan Kim Shaoze juga meluangkan waktu untuk memproses kata-kata mereka.
Apa yang dikatakan Taehyung sebelumnya?
Krystal hamil?!
"Taehyung?" Wan Zhu tersandung dari sofa dan hendak bergegas ke tangga untuk bertanya lebih lanjut. Namun, keduanya sudah berjalan cukup jauh dari tangga.
Wan Zhu berbalik untuk melihat Kim Shaoze, yang mengerutkan alisnya. Ekspresinya tidak terlalu senang. Penatua Su jelas datang dengan motif lain hari ini, dan dia berencana membiarkan Taehyung menyelesaikan masalah ini sendiri. Namun, dia telah pergi tanpa berbalik, meninggalkan kekacauan situasi ini untuk dia bersihkan.
Isu kehamilan Krystal memang mengejutkan.
Ketika dia mendengar tentang kehamilan Krystal, ekspresi Penatua Su menjadi sangat jelek. Dia akan berdiri bersama untuk membawa Tzuyu pergi tetapi ditahan dengan erat oleh Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...