Aku Akan Mencekik mu Sampai Mati

332 50 19
                                    

Di jalan-jalan yang ramai, kerumunan orang bergerak. Di bawah tatapan Taehyung, Kryst dengan senang hati memegang rekor catur di tangannya saat dia berjalan.

Dia tidak berbalik untuk melihat ekspresi pria yang membuatnya marah.

Tidak terlalu jauh adalah department store terbesar Hai Cheng. Krystal membuka mulutnya, "Sebenarnya, aku punya banyak pakaian yang cocok. Bahkan ada beberapa yang baru yang masih memiliki tag. Aku akan membeli mantel yang cocok sebagai gantinya."

Saat berbicara, dia tiba-tiba menyadari bahwa salah satu toko bermerek di depan memiliki mantel panjang yang dipajang dan akan berjalan.

Namun, lengan di sekelilingnya mengencang. Taehyung langsung menekan punggungnya.

Dia dengan curiga mengangkat kepalanya hanya untuk mendengar suara rendahnya berbisik di telinganya, "Itu terlalu tipis."

"..."

"Lalu, bagaimana dengan yang di sisinya?"

"Tidak."

"Saat ini baru awal musim gugur. Aku merasa itu tidak terlalu tipis ..." Krystal mengerutkan bibirnya, tetapi tatapannya sudah bergerak ke dalam toko, mencari mantel yang lebih tebal.

Dia belum selesai mencari ketika Taehyung memegang tangannya, menariknya ke toko bermerek lain dengan target dalam pikirannya.
Di depan toko, mantel kasmir putih yang dipajang jatuh ke pandangan Krystal. Ketebalannya menyenangkan dan cocok untuk dipakai selama musim gugur dan awal musim dingin. Itu terlihat sederhana dan bersih, namun tidak kehilangan gaya halus milik merek. Itu adalah desain klasik, sederhana, namun menonjol.

Krystal mengangkat matanya karena terkejut dan melihat bahwa Taehyung tampak agak puas dengan bagian ini juga.

Meskipun Taehyung jarang berbelanja, selera dan pandangannya ke depan cukup bagus.

Krystal menyukai bagian ini dan meminta seorang karyawan untuk mencari ukuran yang cocok untuk dia coba.

Dia mengenakan mantel, berbalik di depan cermin panjang saat dia melihat dirinya sendiri. Di sampingnya, dua karyawan memujinya dengan ekspresi kaget. "Nona! Bagian ini sangat cocok untukmu, ah! Kulitmu sangat putih, dan sosok mu sangat bagus! Pada mu, bagian ini terlihat lebih baik daripada model! Kamu terlihat sangat berkelas!"

Krystal tanpa sadar menoleh untuk melihat Taehyung yang duduk di sofa dekat etalase.

Dia duduk di sana, tampan, indah, dan bersih.

Dia memiliki aura dingin yang mulia yang tidak dapat diabaikan oleh siapa pun. Dia mulia dan luar biasa.

Beberapa karyawan dan pelanggan di toko sering menoleh untuk diam-diam melirik pria di sofa. Mata mereka penuh dengan kekaguman dan rasa ingin tahu. Gadis-gadis yang lebih muda semua memegang hati mereka, tidak dapat menahan wajah merah cerah mereka.

"Apakah kamu membuat pakaian pria di sini?" Tatapan Krystal beralih ke bagian pria di dekat kamar pas.

"Kami melakukannya. Nona, apakah kamu ingin memilih pakaian untuk Tuan yang datang bersama mu?"

Krystal tidak menjawab dan berbalik untuk berjalan.

Sebelumnya, dia telah membeli kemeja untuk Taehyung, tetapi dia tidak mendapatkan dasi yang cocok untuknya. Kemeja yang dia kenakan hari ini secara kebetulan adalah yang dia beli.

Setelah akhirnya memilih satu, dia menyembunyikannya di belakang punggungnya, berjalan keluar sambil tersenyum.

"Sudah selesai mencoba pakaian?" Taehyung meletakkan majalah yang diambilnya dengan sembarangan dan menatapnya. Tatapannya langsung tampak puas.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang