💜💜💜💜💜
Krystal terkejut dan mundur selangkah tanpa sadar. Pria itu menangkap gerakannya, dan dengan tegas memegang pinggangnya. Di bawah tatapan iri dan menggoda para karyawan, dia membawanya ke ruang ganti.
Setelah dia menutup pintu, aroma yang familiar tiba-tiba memenuhi sekelilingnya. Krystal secara refleks mundur. Pada saat dia bereaksi, tubuh tinggi pria itu telah menekannya ke pintu kamar pas.
Meskipun ruangnya besar, hanya ada mereka berdua sekarang. Krystal anehnya merasakan wajahnya terbakar. Matanya mencari sekelilingnya, memeriksa untuk melihat apakah ada kamera pengintai yang dipasang.
"Kenapa kamu masuk? aku harus ganti baju dulu…"
Jari-jari pria itu menyebar di punggungnya. Menatap matanya, dia menekan ciuman di bibirnya.
Krystal: "???"
"Kamu terlalu cantik. Biarkan aku menciummu dulu." Pria itu berbicara dengan serak di dekat bibirnya.
Krystal: "…"
…
Mereka masuk ke mobil, pulang ke rumah, dan masuk melalui pintu.
Bahkan sebelum lampu ruang tamu dinyalakan, Taehyung memegang pipinya dengan satu tangan dan membungkuk untuk memberinya ciuman yang dalam. Mereka melanjutkan kegiatan yang harus dia hindari untuk diselesaikan di ruang ganti.
Setelah berciuman sebentar, Krystal mengulurkan tangan dan menekankan tangan ke dadanya. Dia meminjam celah kecil di antara bibir mereka untuk bernapas. Namun, sedetik kemudian, pria itu menahannya ke dinding. Dia mencium ujung bibirnya. Matanya yang hitam pekat menjadi gelap tanpa batas saat dia bergerak, seolah-olah menelan seluruh tubuhnya "Kamu masih pindah?"
Krystal berkedip. "Mengapa aku merasa demikian, karena kamu akan kembali ke Kota Hai besok malam, kamu sangat terburu-buru hari ini. Seolah-olah kamu akan menyerbu ke dalam perang."
Di masa lalu, Taehyung selalu sangat sabar dengannya. Dia akan selalu memberinya waktu untuk bersiap-siap.
Namun, saat ini…
Setelah mengganti gaunnya, dia dengan paksa dibawa keluar dari toko, dibawa dengan paksa ke dalam mobil, dan setelah kembali ke rumah, dia dengan kuat ditekan ke dinding…
Taehyung menurunkan matanya untuk mengawasinya, dengan tenang berbicara, "Kamu benar. Aku berencana untuk menyerang ke dalam perang. Aku akan kembali ke Kota Hai besok malam, kamu bahkan tidak akan membiarkan aku memakanmu malam ini?"
Krystal: "...Bukankah itu terlalu kejam? Kamu mentraktir ku makan malam, menemani ku berbelanja, dan setelah membawa ku pulang, kamu begitu langsung. Aku hampir curiga bahwa aku bukan istri mu tetapi kekasih di pihak yang jarang kamu temui."
Pria itu terkekeh dengan suaranya yang rendah dan serak. Mengabaikan kata-katanya, dia meraih langsung ke pinggangnya dan dengan mulus menarik ritsleting roknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...