~~~~~~~~~
Dia bilang dia hanya akan menciumnya sebentar, tapi begitu mereka mulai, hampir tidak mungkin untuk berhenti.
Krystal mendorongnya sebagai simbol protes. Dia tidak pernah memiliki kekuatan untuk memaksanya pergi. Sekarang tangannya terbungkus seperti pangsit, sama sekali tidak mungkin untuk mengumpulkan kekuatan apa pun.
Bibir dan lidah mereka bertemu dengan akrab. Krystal memejamkan mata saat lengan pria itu menarik ke atas di bawah lengannya, hampir membawanya keluar dari air.
Krystal ingat luka di punggungnya dan menyadari bahwa tidak baik baginya untuk menerapkan kekuatan dengan lengannya sekarang. Dia tanpa sadar mencoba untuk menjauh, menggerakkan bibirnya yang memerah dan berkilau untuk berkata, "Jangan, kamu terluka."
Meskipun ciuman panjang dan intim itu berhenti sebelum semuanya menjadi tidak terkendali, wajah Krystal masih merah menyala. Di tengah kabut, dia tampil lebih manis dan menawan.
Taehyung menekan ciuman di sudut bibirnya, sebelum menyebarkan ciuman di wajahnya. Akhirnya, dia bergeser ke telinganya, berbicara dengan lembut dengan suaranya yang berbeda, berat dan rendah "Ketika kamu tiba-tiba berlutut di depanku hari itu, apakah kamu tahu apa yang ada dalam pikiranku?"
"…Apa?"
"Aku ingin segera terbang kembali ke Kota Hai. Aku lebih suka kamu memohon maaf kepada ku di punggung mu di tempat tidur daripada melihat mu berlutut sedemikian rupa di depan ku." Taehyung tiba-tiba menggigit daun telinga seputih salju Krystal. Saat rasa sakit membuatnya menyusut kembali, dia mendengar pria itu berkata dengan suara serak, "Meskipun kamu sudah tahu aku bertahan dengan sekuat tenaga, kamu masih berani berlutut. Kamu melakukannya dengan sengaja, hm?"
Krystal menyusut kembali ke dalam air. Dia merasakan kehadiran pria itu yang menekan dan merasa seolah-olah seluruh tubuhnya diremas kembali ke ember kayu kecil ini.
"Itu karena aku tahu kamu belum makan selama berhari-hari dan khawatir tubuhmu tidak akan bisa menerimanya. Aku terlalu bingung. Dan dengan orang-orang yang menatap ku, jika aku tidak bertindak tidak berdaya, aku mungkin secara tidak sengaja menerima peluru langsung ke kepala ku. Aku harus menjaga hidupku agar kami berdua bisa kembali ke kehidupan masing-masing. Aku menolak untuk mati." Semakin banyak Krystal berbicara, semakin lembut suaranya. Pada akhirnya, itu berubah menjadi gumaman lembut.
Dia menatapnya, diam-diam memegang bagian belakang kepalanya, menyentuh rambut hitamnya.
Hati Krystal bingung karena ditatap olehnya. "Taehyung ..."
"En?"
Dia mengerucutkan bibirnya, nada suaranya diwarnai ketakutan yang berkepanjangan. "Mereka mengatakan bahwa kamu belum pernah mengganggu dunia bawah sebelumnya. Jadi, setelah ini selesai, bisakah kita langsung kembali ke Kota Hai? Atau, haruskah kita melakukan perjalanan ke Amerika dengan Seokjin dan yang lainnya dulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...