Tuan Kim, Kamu Tidak Bisa Keluar-

131 22 10
                                    

~~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~

Dia menatapnya dan tersenyum tipis. "Bukankah kamu pergi berbelanja karena kamu marah?"

Krystal tiba-tiba dilanda gelombang asam. Dia tidak ingin suasana hatinya dirusak oleh seseorang, jadi dia hanya berkata, "Kamu aman dan sehat di rumah sakit. Apa yang bisa membuatku marah?"

Taehyung menatapnya dalam-dalam. "Kupikir kamu cemburu karena foto-foto itu diambil dari sudut tertentu."

Dia terkejut. "Bagaimana kamu tahu tentang gambar yang aku terima?"

"Ponsel Feng Ling terhubung ke ponselmu. Dia tidak akan menerima informasi normal yang kamu terima tetapi dapat melihat informasi dari nomor aneh atau sumber yang tidak dikenal." Dia tidak menyimpannya darinya.

"Tidak heran…"

"Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk ditanyakan padaku?" Dia menatap matanya, wajahnya yang tampan tenang.

"Seperti yang baru saja kamu katakan, itu adalah foto yang dipentaskan. Apa yang bisa aku tanyakan?" Krystal berbalik, mengambil keranjang buah yang dibawa seseorang, dan mengeluarkan pisau buah untuk mengupas buah.

Setelah mengupas buah, dia berbalik, hanya untuk melihat dia menatapnya. Tatapannya begitu tanpa emosi sehingga dia tidak bisa mengatakan suasana hatinya.

Tidak tahu apa yang dia pikirkan, Krystal memotong buah menjadi potongan-potongan kecil, meletakkannya di piring, memotong potongan buah, dan menyerahkannya kepadanya. "Ayo, makan buah."

Dia tidak mengambil atau bergerak tapi diam-diam menatapnya dengan mata hitamnya. "Apakah kamu yakin tidak ada yang ingin kamu tanyakan padaku?"

Krystal memasukkan sepotong buah ke dalam mulutnya dengan ekspresi tidak setuju. "Kamu sudah dewasa, bukan remaja. Tentu saja, kamu memiliki masa lalu mu. Apa lagi yang bisa aku lakukan selain mengatakan pada diri sendiri untuk tidak mengingatnya dan tidak memikirkan ide-ide bodoh? Haruskah aku bertanya seperti apa pertunangan pertama mu? Atau apakah kamu pernah berciuman, berpelukan, atau… tidur dengan Nona Su saat kamu berkencan?"

Faktanya, Krystal tahu dia seharusnya tidak mengatakan bagian terakhir, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya padanya. Dia menyesalinya begitu dia mengatakannya, tetapi dia tidak bisa menariknya kembali, jadi dia menghindari tatapan pria itu dan berbalik ke meja dengan piring buah di tangannya.

"Kamu benar-benar murah hati." Suara Taehyung dingin dan tenang, tetapi dia tiba-tiba merasakan hawa dingin di tulang punggungnya.

Krystal tidak tahu mengapa Taehyung menatapnya seperti itu. Dia bahkan tidak bisa menenangkan diri, jadi dia sedang tidak ingin menghibur Presiden Kim.

Dia memasukkan sepotong buah ke dalam mulutnya dan mengunyahnya. Entah kenapa, dadanya terasa agak sesak.

Dia bilang dia tidak keberatan.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang