Nona Rong ini pasti terlalu banyak menonton drama TV dan membaca terlalu banyak novel cinta. Dia mengambil dirinya sebagai pemeran utama wanita dalam beberapa drama idola tetapi yang lain sebagai karakter pendukung yang ditakdirkan untuk dikalahkan olehnya pada akhirnya.
Putri dari "Lingkaran Ibu Kota" benar-benar arogan.
Itu tenang di luar. Nona Rong seharusnya sudah selesai dengan teleponnya. Krystal menunggu sedikit lebih lama dan kemudian keluar ketika dia tidak mendengar apa-apa.
Yang mengejutkannya, dia tidak pergi tetapi berdiri diam dan diam seperti hantu!
Sejak dia keluar dan Rong Yan melihatnya, Krystal hanya meliriknya, datang, meletakkan tasnya, mencuci tangannya, dan mengeringkannya dengan udara panas sebelum dia mengeluarkan lipstik dari tasnya dan melihat di cermin untuk memperbaiki riasannya. Lagipula, gaun yang dia kenakan hari ini sangat sederhana dan bergaya elegan dan dia hanya memakai riasan tipis. Tanpa memperbaiki riasan, dia mungkin terlihat terlalu ala kadarnya untuk pesta.
Saat Krystal mengoleskan bedak di wajahnya, Rong Yan berdiri menatap lurus ke arahnya.
Krystal tidak keberatan ditatap tetapi masih berhenti pada tindakan aneh Rong Yan. Mereka saling menatap melalui cermin. Yang satu dengan hati-hati melihat dan mengamati, sedangkan yang lain dengan acuh mengoleskan lipstik di bibirnya.
Krystal tahu mengapa Rong Yan menatapnya. Itu adalah tatapan ingin tahu karena dia tidak yakin dengan identitas Krystal, tetapi dia tidak yakin harus bertanya apa pada Krystal, jadi dia hanya mengamatinya untuk mengukurnya.
Ada seringai dingin di mata acuh tak acuh Krystal. Dia telah melihat banyak gadis manja dari keluarga kaya atau berkuasa, yang arogan dan agresif. Rong Yan, yang disebut putri dari "Lingkaran Ibu Kota", seperti kelinci putih kecil yang polos karena dia terlalu dilindungi oleh keluarganya, tetapi dia muak dengan tipe gadis seperti ini.
Dia jatuh cinta pada seorang pria tetapi melakukan begitu banyak hal bodoh yang tidak akan membawanya kemana-mana. Dia pergi bekerja di penyamaran perusahaannya dan melayaninya sebagai magang kecil, bermimpi bahwa pria itu akan tergerak olehnya ketika dia mengetahui bahwa magang kecil ini sebenarnya adalah putri kedua dari keluarga Rong. Apakah dia pikir dia menjalani drama?
Apakah dia pikir Taehyung adalah seorang remaja laki-laki yang akan tergerak oleh pendekatannya yang teguh dan romantis dan merayunya?
Menurut pendapat Krystal, pendekatan Rong Yan aneh dan Taehyung mungkin menganggapnya sebagai orang gila.
Mungkin dia bukan kelinci putih kecil sungguhan.
Lagi pula, bahkan seekor kelinci pun akan menggigit ketika terpojok.
Melihat rasa dingin di mata Krystal dan, karena kepekaan wanita terhadap saingan cinta, Rong Yan mendatanginya dan bertanya, "Nona Jung, apa hubunganmu dengan Kim Taehyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...