Kim Taehyung, Milikku!

359 38 12
                                    

Suara Penatua Kim berhenti sejenak, sebelum terdengar jauh seolah-olah dia memalingkan kepalanya untuk melirik orang yang masuk.

"Kamu adalah Jang Wonyoung?" Penatua Kim bertanya.

Sekretaris Jang dengan sopan dan hormat mengangguk ke arahnya. "Halo Kakek Kim, sudah lama sejak aku melihatmu. Kamu terlihat sehat seperti biasanya."

Penatua Kim mengangguk sambil tersenyum. "Terakhir kali aku melihatmu anak nakal, apakah itu di Amerika? Beberapa hari yang lalu, aku mendengar kamu kembali ke negara, siapa yang mengira itu benar. Apakah ayah dan kakekmu sehat?"

Sekretaris Jang tersenyum. "Mereka melakukannya dengan sangat baik. Namun, kakek ku tidak sebugar Kakek Kim. Kamu sama sekali tidak terlihat berusia 80 tahun. Jika kamu mengatakan bahwa kamu berusia 60 tahun, aku yakin banyak orang akan percaya itu."

"Haha, kamu benar-benar tahu cara berbicara! Ai, cucu perempuan dari keluarga Jang ini sudah dewasa. Waktu tidak membiarkan siapa pun pergi." Penatua Kim tampaknya sangat menikmati kata-katanya. Dia tertawa bahagia, suasana hatinya sangat baik. "Kamu sudah bekerja selama lebih dari satu tahun di Grup Shine Amerika. Aku mendengar bahwa kamu tampil cukup baik dalam setiap aspek, menangani hal-hal dengan hati-hati dan tegas. Kamu bahkan seorang mahasiswa pascasarjana Harvard. Mengapa kamu tiba-tiba dipindahkan ke negara ini oleh Paman Kim mu? Kamu bahkan memasuki perusahaan Taehyung."

Sekretaris Jang mempertahankan senyum yang pantas. "Inilah yang diinginkan Paman Kim. Meskipun Kim Corporation belum memasuki tubuh perusahaan keluarga Kim, itu tetap menjadi perusahaan paling berpengaruh di negara ini. Setiap tempat adalah tantangan. Karena Paman Kim ingin aku kembali ke pedesaan, aku langsung kembali ke sini."

"Oh? Jadi, maksud Paman Kim?" Nada suara Penatua Kim tiba-tiba menjadi ringan, berhenti dengan acuh tak acuh.

Sekretaris Jang mengangguk. "Ketika aku datang untuk melapor ke perusahaan, kebetulan CEO Kim berada di Inggris menangani bisnis. Paman Kim mengatur agar aku masuk untuk menyelamatkan pekerjaan departemen Sumber Daya Manusia. Aku hanya melihat sekilas CEO Kim kemarin."

Di bawah meja kantor, Krystal dapat mendengar bahwa wanita bernama Jang Wonyoung ini tampaknya sangat akrab dengan keluarga Kim, dan hubungan mereka tampak agak baik.

Tapi dia bilang Paman Kim mengirimnya kembali...

Paman Kim?

Paman Kim apa lagi yang ada di Grup Shine?

Orang tua Taehyung sama-sama berada di luar negeri. Grup Shine selalu berada di bawah kendali ayah Taehyung, Kim Shaoze. Setengah tahun yang lalu ketika mereka menikah, ibu Taehyung adalah satu-satunya yang terbang kembali untuk melihat menantu perempuannya. Kim Shaoze bahkan tidak menunjukkan wajahnya.

Jadi, Paman Kim yang Sekretaris Jang sebutkan dan sapa dengan sangat akrab kemungkinan besar adalah Kim Shaoze.

Terutama mengirim putri keluarga orang lain ke negara ini, dan mengatur agar dia berada di sisi Taehyung, ini... dapatkah artinya menjadi lebih jelas?

Krystal mengangkat matanya, melirik ke arah Taehyung yang tetap tidak terganggu dan diam dari awal hingga akhir.

Seolah merasakan tatapan "membakar" Krystal, mata Taehyung dengan acuh tak acuh bergerak ke bawah meja. Tatapannya dalam, tenang, dan tidak tergerak. Mustahil untuk mengatakan pikiran dan rencana apa yang dia miliki terhadap sekretaris ini dengan paksa mendorongnya.

Ketika mereka awalnya menikah, Kakek Kim adalah yang paling bersikeras agar Krystal menikah dengan keluarga mereka. Dia juga yang paling melindungi dan menyayangi Krystal. Namun, ayah Taehyung tidak pernah muncul. Siapa yang tahu apakah itu karena dia terlalu sibuk dengan Shine atau karena dia punya ide lain.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang