**********
Ini adalah pertama kalinya bagi Taehyung untuk mengakui cintanya padanya, dan dia melakukannya di depan umum. Krystal diam-diam senang.
Mereka pulang ke rumah, mandi, berganti pakaian, dan duduk di sofa di ruang tamu. Mereka bersandar satu sama lain dan mulai berciuman.
Tiba-tiba, sambil menciumnya dengan penuh gairah, Taehyung memegang pinggangnya dan meletakkannya di pahanya. Bibirnya yang hangat dan tipis bergerak perlahan dari bibirnya ke dagu, pipi, dan telinganya.
Kemudian bibirnya turun ke lehernya dan turun ke bawah.
Ciuman dan napas pria itu bergerak turun dari tulang selangkanya dan bertumpu pada putingnya yang lembut dan perlahan berdiri. Tangannya juga diam-diam meraih gaun tidurnya dari bawah. Tangannya yang hangat meraih payudaranya yang lembut, dan napasnya menjadi berat.
Dia mengenakan baju tidur pullover biasa yang tidak konservatif atau seksi dan hanya bisa dilepas di atas kepalanya.
Sebelum Taehyung sempat membuang gaun tidur yang dia lepas darinya, ponsel di atas meja tiba-tiba berdering ...
"Ding dong…"
Itu adalah pesan teks.
Krystal ditekan ke sofa oleh Taehyung. Dia tidak menyadari bahwa dia sedang berbaring di sofa sampai dia mendengar nada dering. Sebelum mereka memasuki kamar tidur, Taehyung telah menelanjanginya hampir seluruhnya, jadi dia segera membuka matanya.
Taehyung hanya berhenti sejenak. Penuh hasrat seksual, suaranya yang rendah dan dalam menjadi serak. "Abaikan itu. Ayo lanjutkan."
Kemudian dia mengangkat dagunya dan melanjutkan French kiss padanya.
Krystal. "…." Mengapa Boss Kim suka berhubungan seks di sofa akhir-akhir ini?
"Ponselku berdering."
"Aku mendengarnya."
"Kalau begitu biarkan aku membacanya."
"Itu hanya pesan teks."
"Aku hanya akan melihat pesannya. Aku jarang menerima pesan spam. Itu pasti dari orang yang aku kenal."
"En, jangan terburu-buru. Abaikan saja."
"Taehyung ..."
Ponsel itu terus berdering. Tampaknya telah menerima lebih dari satu pesan.
Siapa yang akan terus mengirim pesan teks padanya di tengah malam? Tidak ada orang lain yang akan melakukannya kecuali Jieun.
"Tidak, tidak, ayolah. Bangun…"
Ponsel terus berdengung di telinganya, dan Krystal tidak bisa berkonsentrasi.
Taehyung mengabaikan penolakannya. Dia ingin menekannya dan memberinya pelajaran yang baik karena dia melihatnya tersenyum bahagia pada pria lain saat makan malam. Sekarang mereka akhirnya sampai di rumah dan dia sangat kooperatif malam ini, mereka seharusnya tidak menyia-nyiakan waktu yang baik untuk seorang idiot yang mengirim pesan di tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...