Selain Kamu

289 37 3
                                    

Taehyung menyeretnya dan menekannya ke meja kaca. Dia membungkuk untuk menciumnya, dengan lembut menggigit dan mengisap bibirnya.

Karena tindakannya yang tiba-tiba, Krystal dicium sampai kakinya melemah. Mereka hampir tidak bisa mendukungnya.

Dia dicium sampai dia hampir mati lemas. Napas pria itu memiliki aroma yang jelas dan khas, itu berisi kehangatan yang unik baginya.

Dia mengenakan kemejanya, dan panjangnya hampir tidak cukup untuk menutupi kakinya. Dia mengangkat matanya sedikit, dan melalui cermin kamar mandi di belakangnya, dia bisa melihat kakinya saling bertautan.

Taehyung mengencangkan lengannya di sekelilingnya, menekannya ke tubuhnya dan memperdalam ciuman mereka.

Ruang kamar mandinya kecil. Suhunya naik, dan udara hangat naik. Suara kran terus terdengar.

Dengan satu tangan, dia menekan bagian belakang kepalanya, dan dengan tangan lainnya, dia memegang pinggang rampingnya. Saat dia menarik seluruh orangnya ke depan, Krystal tidak berdaya dan hanya bisa bersandar padanya dengan kikuk.

Tangan Krystal masih tertutup busa dari pembersih susu wajah. Dia tidak berani mendorongnya, dia juga tidak memiliki kekuatan untuk melakukannya. Suara air mengalir tepat di telinganya, mengganggunya. Pikirannya dalam keadaan kacau.

Dia tiba-tiba berpikir untuk mengulurkan tangan untuk mematikan keran. Pada akhirnya, dia baru saja pindah, ketika Taehyung dengan kejam menangkap lidahnya dengan giginya.

Krystal secara naluriah berjuang sedikit. Dia terus berusaha mundur ke samping untuk menghindari ciuman itu, sedikit mengerang.

Dia terkekeh jahat, berbisik lembut di telinganya. "Mengapa kamu bersembunyi? Berpakaian seperti ini, apa yang ingin kamu capai? Hm?"

Sambil bersembunyi, Krystal dengan lembut mendengus, "Tadi malam, ketika aku membantumu mandi, semua pakaianku basah kuyup. Jika aku tidak memakai milikmu, apa yang akan aku..."

Taehyung tertawa. Sepasang mata gelapnya dalam dan memprovokasi dengan main-main. "Tidak ada orang lain di sini. Pendingin udaranya juga cukup hangat. Kamu dapat memilih untuk tidak memakai apa pun."

Krystal memelototinya. "Aku bukan seorang ekshibisionis. Selanjutnya, aku hanya ingin mencuci muka. Aku tidak merencanakan apapun..."

Dia dengan ceroboh menjelajahi di bawah kemejanya dengan tangannya. Tubuh Krystal langsung menyusut karena intrusi jari-jarinya. Dia hanya bisa mendengar suara menggoda pria itu di telinganya. "Tidak merencanakan apa pun? Bagaimana kamu menjelaskan apa yang terjadi di sini?"

Tubuh Krystal tiba-tiba menegang.

Wajahnya menjadi merah cerah. Dia menundukkan kepalanya untuk menguburnya di lehernya saat dia merintih dengan lembut, tubuhnya bergetar.

--

Gelombang demi gelombang, Taehyung membawanya. Sama seperti dia hampir tidak bisa bertahan lebih jauh, dia dengan kasar menekannya.

Setelah disiksa untuk waktu yang lama, dia tertawa serak. "Ayo keluar?"

Krystal: "... Turunkan aku dulu!"

Bibir Taehyung sedikit melengkung. Dia tidak membiarkannya pergi tetapi membawanya keluar seperti ini. Krystal membenamkan kepalanya di lehernya. Sensasi dari tempat mereka terhubung menyebabkan jari-jari kakinya meringkuk.

Dia ditempatkan di tempat tidur dan segera ditekan di bawahnya.

Melihat rambutnya menyebar di seprai, dia memeluknya dan menekan ciuman lembut di bibirnya.

Krystal terengah-engah tetapi tidak bisa menahan tawa. Dia mengangkat tangan untuk menata rambutnya ke belakang, mengeluh, "Ini masih pagi, dan kamu sudah seperti ini. Haruskah kamu mengambil separuh hidupku sebelum kamu bisa melepaskanku?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang