Tuan Kim Duduk di Lantai Atas Sekarang

163 25 11
                                    

Jieun meliriknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jieun meliriknya. "Kau bilang ya, tapi aku tidak menyuruhmu melakukan itu, oke? Kalau saja pria ini adalah Kim Taehyung."

Krystal tidak berbicara.

Pada saat ini, bos Heng Cheng telah datang ke KK Group, menuntut untuk melihat Krystal.

Krystal mengangkat telepon dan melihat Jieun. "Kapan orang-orang dari Heng Cheng datang?"

"Mereka datang kemarin, dan aku tidak ingin mengganggu liburanmu, jadi aku tidak meneleponmu."

Krystal mengangguk, tidak mengatakan apa-apa lagi, menutup dokumen di tangannya, dan bangkit, berkata, "Minta mereka untuk menungguku di ruang tamu."

"Bos Heng Cheng masih kesal karena kami memanggil polisi untuk menangkap dua bawahannya. Dia membawa banyak pria bersamanya kemarin dan tampak sangat tidak ramah. Apakah kamu yakin ingin bertemu dengannya secara langsung?"

Krystal tidak mengatakan apa-apa dan keluar dari kantor.

Ketika dia tiba di ruang resepsi, dia melihat apa yang disebut bos Heng Cheng, yang hanyalah seorang pria jangkung dan kokoh berusia sekitar empat puluh tahun, dengan kepala telanjang dan rantai emas besar di lehernya, tampak seperti orang biasa. pemula. Dia bertanya-tanya mengapa Heng Cheng begitu pengganggu. Ternyata mereka hanya mengandalkan "kekuatan" bos seperti itu.

Setelah Krystal masuk, bos Heng Cheng mengancam akan memukulinya hanya setelah beberapa patah kata. Namun, Krystal hanya berdiri di pintu dengan santai, menatap bos Heng Cheng dan anak buahnya, dan menggerakkan jarinya dengan tenang seolah-olah dia sedang menghitung.

Bos Heng Cheng berhenti dan menatapnya dengan galak. "Apa yang kamu hitung?"

Krystal berkata dengan tenang, "Hitung berapa hari lagi sebelum perusahaanmu gulung tikar."

Bos Heng Cheng membeku. Dia datang ke sini hari ini karena pemerintah terganggu olehnya dan mulai menekan perusahaannya. Dia sangat tidak berdamai sehingga dia datang menemui Krystal, yang dikatakan sebagai seorang wanita muda. Namun, yang mengejutkannya, penjaga keamanan sama sekali tidak takut pada mereka dan maju untuk berkelahi dengan anak buahnya. Dan Krystal, wanita kecil ini, ternyata sangat tenang.

Ketika mereka akhirnya berhenti berkelahi, Krystal datang dan melirik penjaga keamanan yang wajahnya memar. "Kamu sudah diperingatkan oleh pemerintah sebelum kamu datang kepadaku kemarin, bukan? Apakah kamu datang ke sini untuk mengintimidasi aku atau mencoba untuk mendapatkan sesuatu dari ku karena kamu sudah terpojok? Omong-omong, aku hampir lupa menyebutkan bahwa meskipun KK Group memulai dari industri real estat, sebagian besar bergerak dalam teknologi jaringan di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun KK Group kami terletak di ujung barat kota dan tidak tampak besar, kami memasang kamera pengintai di setiap sudut, termasuk ruang penerima tamu."

Dia duduk di meja, meletakkan tangan di atas meja, mengeritingkan jari-jarinya, dan perlahan dan lembut mengetuk meja. "Aku akan melaporkan kepada polisi betapa seriusnya kamu melukai penjaga keamanan kami. Omong-omong, apakah kamu tahu mengapa aku tidak ada di perusahaan kemarin? Itu karena aku diundang untuk tinggal bersama pejabat senior pemerintah dari pemerintah provinsi dan kota di sebuah resor tepi laut. Kamu tahu aku bisa berbicara langsung dengan mereka—Apakah kamu yakin masih ingin membuat masalah di sini? Jika kamu membuat ku kesal, aku akan mencoba yang terbaik untuk mengirim kalian ke penjara dan membuat kamu membusuk di sana. Tebak siapa yang akan berakhir sengsara, kamu atau aku?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang