Mr. Kontrol

143 26 10
                                    

💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

Krystal datang. "Aku pikir makanan yang kamu miliki di AS seharusnya enak, tetapi makanannya benar-benar buruk selama dua hari ini. Karena kita bisa memancing di sungai dan membeli nasi, bahan-bahan, dan bumbu di desa, selain daging kering yang kamu bawa, kita bisa mendapatkan makanan yang layak jika kita memasaknya dengan hati-hati."

"Jadi, kamu tinggal di Kamboja untuk memasak untuk kami?" Seokjin menatapnya dengan senyum tipis.

"Kenapa tidak?" Krystal bertanya padanya.

Seokjin mengangkat alisnya. "Apakah kamu yakin bisa menanggung kesulitannya?"

Seorang pemuda dari pangkalan menyesap sup ikan dan berkata, "Ny.  Kim mencuci semua kaus kaki kami pagi ini. Seharusnya tidak ada yang lebih sulit daripada mencuci lusinan kaus kaki, kan…"

Mata Seokjin beralih ke Krystal.

"Aku pikir lebih baik kita membiarkan Taehyung mati dan tidak menyelamatkannya," tiba-tiba dia berbisik.

Krystal segera menatapnya. "Apa maksudmu?"

"Kita akan berada dalam masalah serius jika dia tahu bahwa istrinya sedang memasak dan mencuci kaus kaki untuk kita di sini bahkan jika kita menyelamatkannya ..."

Krystal: "…"

Tidak memperhatikannya, Krystal berbalik ke gudang untuk mengisi mangkuk dengan sup ikan, berjalan dan berkata, "Kamu membawa terlalu sedikit garam ketika kamu pergi untuk membeli makanan pokok dan makanan kering, jadi sup ikan itu mungkin  agak hambar. Ingatlah untuk membeli minyak, garam, dan bumbu ketika kamu pergi membeli makanan lagi hari ini."

Kemudian dia langsung masuk ke gudang.

Seokjin berdiri di sana dan berbalik untuk melihat Feng Ling. "Tidak ada wanita di pangkalan sebelumnya. Sekarang akhirnya, dengan seorang wanita di sini, kami merasa benar-benar berbeda."

Feng Ling tetap tanpa ekspresi. "Selama kamu tidak takut diracun, aku tidak keberatan memasak untukmu ketika kita kembali ke markas."

Seokjin mengintipnya dengan senyum di wajahnya. "Kami memiliki koki selebriti Amerika di markas besar. Mengapa kami membutuhkan mu untuk memasak untuk kami? Tapi untuk misi lapangan seperti ini, kami membutuhkan seorang wanita."

Feng Ling berbalik dan hendak pergi ketika pergelangan tangannya tiba-tiba dipegang. Dia mengerutkan kening dan berbalik untuk melihat tangan besar yang memegang pergelangan tangannya. "Lepaskan aku."

"Apakah masih sakit?" Seokjin bertanya dengan suara yang sangat rendah.

Mata Feng Ling segera menjadi sangat tajam. Dia hendak menyikutnya, ketika pemuda yang masih menyeruput sup itu menatap mereka dengan bingung, bertanya, "Apa yang masih sakit? Apakah Feng Ling terluka? Bahkan bos gunung es kami menghibur mu. Itu pasti cedera serius. Hei, Feng Ling, cedera seperti apa yang kamu alami?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang