Black Ghost Sped by the Road

160 24 6
                                    

*********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*********

Kota Hai, Perusahaan Kim.

Ruang pertemuan menjadi sunyi karena nada dering yang hanya bertahan selama beberapa detik.

Sejak Presiden Kim kembali dari T City, dia membawa aura dingin yang membuat hati semua orang gemetar ketakutan. Meskipun dia tidak pernah mudah diajak bicara, hari ini, dia bisa digambarkan sangat sulit untuk diajak bicara. Itu benar-benar membuat semua orang takut untuk mendekatinya, mereka semua takut kehilangan pekerjaan.

Rapat berjalan tertib. Taehyung duduk dengan ekspresi dingin saat dia mendengarkan laporan dari manajemen yang lebih tinggi. Ketika teleponnya di atas meja berdering, ekspresinya akhirnya sedikit berubah. Namun, dia hanya menoleh untuk melirik telepon. Nada dering berlangsung sebentar, berdering hanya sekali sebelum berhenti.

Semua orang di ruang pertemuan menyaksikan sembilan hari cuaca dingin berubah menjadi badai salju sepanjang tahun. Keduanya dingin, tetapi saat ini, es telah meresap ke dalam jiwa mereka.

Shen Mu berdiri di sisi Taehyung tetapi tidak berani berbicara. Sebelumnya, ketika telepon Taehyung menyala sebentar, dia melihat bahwa panggilan masuk berasal dari nomor Krystal.

Tapi anehnya, Presiden Kim tidak bergerak untuk menjawab telepon. Pihak lain juga menutup telepon setelah beberapa saat.

Situasi apa ini?

Mungkinkah mereka bertengkar?

"Presiden Kim, apakah kamu ingin menjeda rapat untuk membalas telepon?" Shen Mu diam-diam bertanya.

"Tidak perlu, lanjutkan." Nada bicara Taehyung sangat acuh tak acuh.

——

Malam itu jam 8:00 malam, Krystal merapikan barang-barang yang dibawanya kembali dari kondominium.

Dia tidak menanggapi pertanyaan siapa pun. Hanya Feng Ling yang terdiam saat dia melihat Krystal membereskan semuanya.

Dia tahu bahwa Krystal jelas menggunakan kelelahan dari pembersihan untuk melampiaskan emosinya sendiri. Saat ini, lebih baik meninggalkannya sendirian.

Ketika Krystal akhirnya selesai, dia berbalik untuk mandi. Saat itu sudah jam 9 malam.

Hari-hari ini, sebagian besar anak muda terbiasa begadang. Ling Feifei berbaring di tempat tidur, berguling-guling saat dia berjuang untuk tidur. Dia berkata, "Profesor Lin benar-benar terlalu ketat. Dia tidak akan membiarkan kami keluar pada malam-malam biasa dan bahkan mengatur agar penjaga keamanan ditempatkan tepat di luar asrama kami. Pada malam hari, bahkan seekor lalat pun tidak dapat melarikan diri dari tempat ini. Aku menduga bahwa aku tidak datang ke sini untuk belajar, tetapi malah dikurung di penjara…"

"Profesor Lin hanya berhati-hati. Di kelas manajemen perusahaan ini, latar belakang siapa yang tidak sederhana? Setiap orang memiliki keluarga berpengaruh di belakang mereka. Jika ada masalah, reputasinya tidak hanya akan hancur, dia juga akan berjuang untuk bertanggung jawab atas hal itu. Keputusannya untuk menghentikan kami meninggalkan kampus pada malam hari dapat dimengerti."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang