Apakah Kamu Sekarang Sangat Mencintaiku?

145 26 19
                                    

~~~~~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~

Ketika Taehyung bangun, dia koma selama dua bulan.

Seperti biasa, Jimin memasuki ruangan dengan baju rumah sakit putih dan masker wajah, hanya untuk melihat mata Taehyung terbuka. Dia mengangkat alisnya dan bertanya dengan tidak percaya, "Apakah aku sedang bermimpi? Apakah kamu bangun?"

Di tempat tidur, Taehyung tampak tenang dan dingin. Dia tampak tanpa emosi pada pria baju putih di samping tempat tidur. Lama berlalu sebelum dia mengerutkan kening. "Berapa lama aku tidur?"

Suaranya luar biasa serak.

"Berapa lama kamu tidur?" Jimin menahan keinginan untuk memanggil Krystal sekaligus dan menatap Taehyung, yang jelas masih agak tidak sadarkan diri. "Dua bulan. Apakah itu panjang?"

Pria di tempat tidur sedikit mengernyit. Dia tidak berbicara sejenak, seolah-olah dia sedang berusaha keras untuk mencari tahu sesuatu.

Tidak nyaman menggunakan ponsel di bangsal. Jimin memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan menatap Taehyung dengan heran. Penampilan yang terakhir agak aneh. Meskipun dia selalu terlihat acuh tak acuh dan dingin, sepertinya ada sesuatu yang lebih di matanya dan pada saat yang sama, sesuatu yang kurang di matanya.

"Kamu beruntung bisa selamat dari kecelakaan ini. Krystal tidak menunggu dengan sia-sia." Jimin tersenyum dan menghela nafas.

Tetapi ketika Taehyung mendengar nama Krystal, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menyipitkan matanya yang gelap. "Krystal?"

"Hei ..." Jimin mengangkat alisnya. "Batang baja di dalam mobil melukai tulang belakang leher dan tulang belakang mu, yang terhubung ke saraf di otak mu. Apakah kamu kehilangan memori fucking mu?"

Taehyung tetap diam dan mengangkat jari telunjuknya yang panjang ke pelipisnya. Dia tampaknya belum terlalu sadar.

"Sial, jangan bilang kau benar-benar amnesia! Maka Krystal akan menangis sepuasnya!" Jimin hendak melangkah maju dan memeriksanya.

Sebelum tangannya menyentuhnya, pria di tempat tidur itu mengerutkan kening dan dengan dingin berkata, "Tidak, aku ingat semuanya."

Ada rasa keterasingan yang kuat dalam suaranya, yang tidak ditujukan padanya, tetapi pada nama Krystal.

Jimin merasa agak aneh. Taehyung baru saja bangun, dan tidak ada yang menyinggung perasaannya, tetapi aura keterasingan dan dinginnya yang dimiliki seorang atasan terlalu kuat. Dia ragu-ragu dan kemudian bertanya, "Bagaimana perasaanmu?"

"Aku baik-baik saja, tapi kepalaku pusing sekali." Suara Taehyung rendah dan serak. Dia menutup matanya karena dia tidak terbiasa dengan cahaya di bangsal.

Jimin berbalik untuk menarik tirai, dan ketika dia berbalik, dia melihat bahwa Taehyung telah membuka matanya. Ruangan itu tiba-tiba menjadi gelap, menutupi matanya yang tak terduga.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang