"Tidak, semuanya belum sejauh itu," Krystal menghiburnya.
"Kamu benar. Kamu telah dipecat." Suara acuh tak acuh pria itu terdengar di dekat pintu.
Krystal tiba-tiba berbalik dan memelototi Taehyung, yang tidak akan meninggalkan mereka sendirian. Pria itu memiliki satu tangan yang diselipkan ke dalam sakunya dan tidak berencana memberi Yan Ge bahkan setengah kesempatan. Ekspresinya lembut sementara suaranya sangat menyenangkan.
"Apa yang dipecat?" Petugas polisi lain di sisi Yan Ge bertanya dengan rasa ingin tahu.
Ekspresi Yan Ge menjadi gelap, dan dia hampir kehilangan kesabaran. Krystal buru-buru menarik pergelangan tangannya, menggunakan tatapannya untuk menunjukkan agar dia pergi lebih dulu.
Yan Ge jelas masih tidak senang. Meskipun dia tahu Taehyung dapat menekannya, sebagai seseorang yang telah dilatih oleh kepolisian, sisi gegabah dirinya yang tidak mau menyerah tidak dapat disembunyikan. Krystal memberinya tatapan peringatan lagi dan mendorong sikunya. Yan Ge mengendalikan emosinya, memperhatikan Krystal dengan ekspresi berat.
Krystal menatapnya beberapa kali, dan Yan Ge mencoba bertahan. Dengan ekspresi kaku, dia berbalik dan memasuki lift bersama petugas polisi lainnya.
Ketika lift akhirnya membawa keduanya turun, Krystal berbalik. Saat dia mengangkat matanya, dia bertemu dengan tatapan pria itu.
"Bocah kecil ini baru menjadi pengawalmu selama kurang dari sebulan, namun perasaanmu sudah semakin dalam ke titik di mana kamu harus saling menatap begitu lama sebelum dia mau pergi?" Pria itu mengawasinya, nadanya lembut dan tidak senang.
Panci cuka ini terlalu jelas tumpah.
Krystal menenangkan diri dan melengkungkan bibirnya, tersenyum. Dia memiringkan kepalanya untuk melihatnya, terdengar senang dengan dirinya sendiri. "Ini mungkin pesona kepribadian ku. Kembali ketika Feng Ling berada di sisiku, bukankah ada banyak orang yang berkomentar bahwa kepribadiannya dingin dan tidak ramah? Tapi dengan sedikit waktu, bukankah hubungan kita menjadi sangat baik?"
Alis Taehyung yang anggun dan dalam bergerak sedikit.
Itu benar.
Kepribadian Krystal tidak terlalu keras, juga tidak terlalu tertutup. Dia tidak berpura-pura dan memiliki pesona uniknya sendiri. Itu membuat orang lain ingin menjadi dekat dengannya secara naluriah.
Feng Ling juga pernah menyebutkan bahwa Krystal membuat seseorang merasa nyaman dan tenang.
—-
Sore harinya, dokter berkunjung untuk memeriksa luka di kepala Krystal. Dia mengkonfirmasi bahwa setelah beberapa hari terakhir dengan perawatan yang hati-hati, luka di permukaan sudah cukup sembuh. Mulai hari ini dan seterusnya, tidak akan ada masalah bahkan jika lukanya menyentuh air. Dia hanya harus lebih lembut saat mencuci area tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...