Jauhi Orang-Orang yang Mencoba Mendekatimu

260 33 6
                                    

Akhirnya, dengan kerja sama ketiganya, sebuah pesta disiapkan.

Meskipun ada lebih banyak hidangan vegetarian, mereka dimasak secara pribadi oleh CEO hebat Kim. Tentu saja, tidak akan ada hidangan sederhana.

Belum lagi, ada juga Dokter Qin yang secara pribadi menggunakan pisau itu. Ikan dan daging diiris secara merata, tidak ada perbedaan sedikitpun. Meja yang penuh dengan makanan ini tampak, berbau, dan terasa enak. Itu benar-benar sempurna. Krystal ingin berfoto untuk dipamerkan ke lingkaran teman-temannya.

Krystal diam-diam masih mengambil beberapa foto untuk disimpan di ponselnya.

Taehyung melihat tindakan kecilnya dan tidak mengatakan apa-apa. Dia membiarkannya melakukan apa yang dia suka.

Krystal mengambil kesempatan itu untuk mengambil beberapa bidikan Taehyung juga. Suara klik kamera berdering. Koki Kim yang tampan dan menawan, Tuan Rumah Qin yang berdiri di belakang dengan senyum lembut, dan meja yang penuh dengan makanan enak melengkapi gambaran sempurna ini.

"Bisakah kita makan sekarang?" Jimin menarik kursi ke kursi.

"Apakah Dokter Qin ingin mencicipi racun terlebih dahulu?" Krystal bercanda bertanya saat dia duduk.

"Itu benar. Meskipun makanan yang dibuat Nyonya Kim mungkin tidak luar biasa, tapi setidaknya itu tidak akan meracuniku. Tapi karena orang yang memasak hari ini adalah CEO Kim… itu, hal yang sama tidak bisa dikatakan dengan pasti." Jimin mengambil sumpitnya untuk mengambil hidangan terdekat untuk dicicipi.

Saat mengunyah, dia terdiam cukup lama.

"Bagaimana, enak tidak?" Krystal bertindak seolah-olah dia sedang menjual produk saat dia menunjukkan keahlian memasak suaminya. "CEO Kim sebenarnya memasak sendiri. Selera yang langka dan enak seperti itu hanya bisa ditemukan dan tidak dicari!"

Jimin mencibir tetapi tidak menjawab apakah itu benar-benar bagus. "Bukankah kamu seharusnya memasak? Setelah itu, bagaimana akhirnya pria mu yang bertanggung jawab?"

Krystal menunjuk ke arah tiga sayuran sutra dan salad buah yang dilemparkan dengan dingin. "Dua hidangan juga dihitung!"

"Makanan macam apa ini?" Jimin mendengus saat dia mengambil daun hijau yang dicelupkan ke dalam sedikit saus. Setelah mencicipinya, alisnya bergerak sedikit, dan dia terdiam sejenak.

Krystal melengkungkan bibirnya dan tertawa kecil. "Aku menambahkan saus resep rahasia ke salad ku. Ini tidak sama dengan salad lain yang pernah kamu makan sebelumnya, bukan?"

Jimin mengerutkan alisnya dan akhirnya menyerah melawan. "Itu memang tidak buruk. Pernikahan tentu merupakan hal yang ajaib. Itu dapat menyebabkan Kim Taehyung yang mulia memasak untuk seorang wanita, dan bahkan dapat membuat Nona Jung yang manja, yang menjadi pusat perhatian, tiba-tiba menjadi istri yang berbudi luhur dan ibu yang penuh perhatian."

"Itulah sebabnya, Dokter Qin, kamu seharusnya tidak selalu memiliki sikap menyimpan dendam terhadap wanita. Ketika kamu jatuh cinta, kamu harus jatuh cinta. Ketika kamu harus menikah, kamu harus menikah!"

"Kamu harus lebih khawatir tentang hatimu sendiri," Jimin mencibir, melirik Krystal dengan penuh arti. "Kamu bahkan tidak mengerti dengan jelas priamu sendiri, namun kamu mencoba untuk bertindak seperti ahli hubungan di sini."

"Semakin sulit untuk memahami seorang pria, semakin menarik dia. Bagaimanapun, dia adalah suamiku. Tidak peduli betapa sulitnya dia untuk memahami, dia tetaplah suamiku." Krystal memutar matanya ke arahnya.

Jimin mendengus dingin. "Kamu benar-benar percaya diri. Tadi malam, ketika kamu melompat dari jendela, mengapa kamu tidak memiliki kepercayaan diri?"

"Tadi malam, aku minum alkohol dan tidak waras. Apakah kamu bersikap picik dengan orang mabuk?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang