*********
Apa yang menyebabkan mereka runtuh adalah fakta bahwa PDA kelas kerajaan ini belum selesai ...
Sesaat kemudian, pertemuan Krystal belum berakhir. Karena sudah larut malam, dan poin-poin penting telah dilingkari, beberapa wanita mengobrol tentang berbagai topik sambil mendiskusikan masalah studio.
Rekan yang duduk di samping Jieun tiba-tiba berkata dengan nada menggoda, "Bos, karena Perusahaan Kim berinvestasi di studio kami, kapan kami akan mengundang Presiden Kim untuk mengamati studio kami!"
"Itu benar, itu benar!"
"Ya! Kami tidak ingin melihat Presiden Kim melalui layar komputer!"
Semua wanita mulai membuat keributan. Bahkan Jieun menambahkan ke obrolan.
Tepat ketika Krystal bekerja keras untuk mempertahankan ekspresi tegas dan tenang, dan berencana untuk melanjutkan pertemuan, pintu ruang belajar terbuka lagi.
Suara Taehyung datang dari pintu. "Mau minum susu?"
Saat suara Taehyung mendarat, beberapa kepala di layar komputer semuanya mengangguk serempak. Mereka memiliki ekspresi antisipasi, seolah-olah pertanyaan Boss Kim telah diarahkan pada mereka.
Krystal melirik cangkir air yang sebagian besar tidak tersentuh. Dia curiga Taehyung tidak akan menyerah sampai dia minum lebih banyak minuman hangat malam ini.
Dia menganggukkan kepalanya, dan sesaat kemudian, Taehyung mengirim secangkir susu hangat. Dia dengan lembut menginstruksikannya untuk meminumnya saat masih panas, dan tidur lebih awal setelah dia selesai. Dia kemudian meninggalkan ruangan dan tidak masuk lagi.
Setelah itu, saat pertemuan berlanjut, setiap kali Krystal mengambil gelas untuk menyesap, beberapa mata akan beralih padanya.
"Aku juga ingin minum susu!"
"Aku tidak peduli, aku akan turun untuk membelinya sekarang!"
"Aku juga aku juga!"
"Jadi bagaimana jika kamu membeli susu, rasanya tidak akan sebagus yang disajikan secara pribadi oleh Boss Kim …"
"Aku tidak makan malam hanya untuk menurunkan berat badan, tetapi PDA yang direndam dalam air dan susu ini benar-benar memberi ku makan sampai mulas."
"Iri, cemburu, dan benci!"
"Aku benar-benar ingin memiliki pria seperti Presiden Kim untuk memelukku, menciumku, dan mengangkatku tinggi-tinggi setiap hari ..."
Mendengar obrolan mereka, Krystal dengan tegas menenggak susu dan meletakkan cangkirnya dengan berat. Dia dengan serius dan tenang berkata, "Lanjutkan rapat!"
Krystal telah tinggal di Kota Hai selama bertahun-tahun.
Saat dia bersiap untuk pergi ke T City, Jung Hongwen terlalu sibuk dengan Perusahaan Jung dan tidak dapat menemukan waktu untuk mengantarnya pergi. Dia mengatur seseorang untuk mengantarkannya beberapa hal dan kemudian menelepon untuk mengomelinya. Setelah mengetahui bahwa Taehyung mengirimnya secara pribadi, dia kemudian menenangkan pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...