Di luar jendela mobil, hujan gerimis berangsur-angsur berubah menjadi hujan deras. Hujan turun di mobil dan mengeluarkan suara teredam dari waktu ke waktu. Mendengar suara berderak, Krystal merasa seolah-olah hatinya menjadi lembab.
"Kurasa aku harus berterima kasih pada hujan. Kalau tidak, aku tidak tahu kapan kamu akan berbicara dengan ku lagi sejak terakhir kali aku menyinggung mu," Tuan Vinse mengemudi dan berkata sambil tersenyum.
Krystal diam-diam duduk di mobil dan tersenyum.
Ketika dia meninggalkan gedung kantor Grup Shine, dia akan naik taksi kembali ke perusahaan, tetapi yang mengejutkannya, mobil Tuan Vinse sudah menunggunya di luar.
Saat itu, langit sedang mendung, dan kemungkinan akan segera turun hujan. Dia tidak membawa payung, atau mengendarai mobilnya ke sini, dan itu adalah jam sibuk sehingga akan sulit untuk mendapatkan taksi. Jadi, ketika Tuan Vinse memintanya untuk masuk ke mobil, dia tidak menolak.
Benar saja, hujan mulai turun tak lama setelah dia masuk ke dalam mobil.
"Bagaimana kamu tahu aku ada di sini?" Dia bertanya.
"Besok adalah akhir pekan. Aku ingin mengajakmu kencan, tapi aku takut kamu masih marah padaku, jadi aku menelepon Xiao Ba. Dia bilang kamu ada di sini. Aku kebetulan lewat, jadi aku langsung datang menjemputmu."
"Apakah kamu menunggu lama?"
Tuan Vinse tidak menjawab, tetapi dari tempat dia baru saja parkir dan mobil-mobil lain di sekitarnya, dia pasti sudah lama menunggunya di sana.
Dia sebenarnya telah menunggu lebih dari itu.
Tiga tahun sudah cukup lama.
"Kamu tidak harus meletakkan semua telurmu dalam satu keranjang." Krystal tersenyum. "Tn. Vinse, tidak diragukan lagi, kamu cukup menawan untuk menarik banyak wanita, tetapi hati ku telah lama mati. Tidak ada gunanya membuang waktumu untukku."
Tuan Vinse hanya menggelengkan kepalanya, tertawa. "Pernahkah kamu mendengar bahwa aku seorang selibat? Sekarang akhirnya ada seorang gadis yang ingin aku nikahi. Aku tidak akan menuntut apapun darimu. Apa yang terjadi terakhir kali adalah kesalahanku. Aku minta maaf. Aku berjanji itu tidak akan terjadi lagi."
Dia hanya mencium pipinya hari itu, tetapi dia telah meminta maaf padanya berkali-kali.
"Kamu tidak perlu meminta maaf. Aku lupa semua tentang itu. Balik saja halamannya dan lupakan saja."
Mendengar dia berkata begitu, dia tidak menyebutkannya lagi. "Aku mendengar bahwa perusahaan mu telah sering berhubungan dengan Shine Group baru-baru ini. Mengapa rapat diadakan di Shine sekarang?"
Dengan satu tangan di setir, kata Tuan. Vinse, menarik kotak permen berwarna merah muda yang halus dari laci dan menyerahkannya padanya.
Krystal melihatnya dan menjawab sambil mengambilnya, "Pemerintahlah yang mengharuskan KK Group dan Shine untuk mengambil alih proyek renovasi stadion bersama-sama, dan tempat pertemuan diputuskan oleh para pemimpin biro konstruksi, jadi aku melakukan apa yang diberitahu. Aku baru saja kembali ke Korea. Jika aku ingin memiliki pijakan yang kuat di Kota Hai, aku tidak dapat menyinggung orang-orang besar ini dan hanya dapat mematuhi perintah mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...