Biasanya, ketika CEO Jung sedang mengobrol dengan CEO Kim, dia tidak pernah bersandar sedekat itu, juga tidak tersenyum bahagia. Namun, saat ini, dia sepertinya sedang mengobrol dengan manajer umum BGY ini.
Dia tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan, tapi dari belakang, Xiao Hu melihat mereka bertukar pandang dan tersenyum pada saat yang sama.
"CEO Jung." Xiao Hu tiba-tiba berdiri dan mencondongkan tubuh ke depan untuk berkata "CEO Kim memberitahuku untuk mengirimmu ke sisinya langsung setelah pameran ini. Kamu akan kembali ke hotel bersamanya di malam hari."
Krystal tersendat karena kata-kata tiba-tiba Xiao Hu. Dia berbalik untuk melirik Xiao Hu, tapi Xiao Hu sudah duduk kembali di kursinya. Ekspresinya tampak frustrasi.
Sepertinya mengatur CEO Jung dengan orang-orang BGY adalah sebuah kesalahan…
Mendengar kata-kata itu, Tuan Vinse mempertahankan senyum lembut di permukaan. Dia tidak berbicara tetapi menundukkan kepalanya untuk membuka sebotol air lagi.
Taehyung juga berada di Kota Jing?
Mereka kembali ke hotel bersama, kan?
Setelah membuka botol, Tuan Vinse mengembalikannya ke meja dan tidak berbicara lebih jauh. Pada saat ini, dia tiba-tiba merasakan sensasi dingin dan lembut di dahinya. Dia berhenti dan menatap Krystal, yang tiba-tiba menekan telapak tangannya ke kulitnya.
Tangan Krystal tidak dingin, tetapi di kepalanya, terasa seperti itu.
"Tidak heran kulitmu tampak buruk. Bukan hanya perutmu. Kamu sedang demam, bukan? Kamu keluar untuk bekerja meskipun kamu sakit?"
Tangan wanita itu sangat lembut. Dia menekannya ke dahinya untuk sesaat sebelum memindahkannya ke bawah. Tuan Vinse, bagaimanapun, tetap duduk di posisi aslinya tanpa berbicara. Dia merasa bahwa dia masih bisa membayangkan sensasi tangan wanita itu di dahinya.
Krystal menyentuh tasnya sendiri. "Aku tidak punya kebiasaan membawa obat flu atau obat demam. Apakah sekretaris mu punya? Apakah dia sadar bahwa kamu merasa tidak enak badan? Kulitmu benar-benar terasa cukup hangat bagiku."
Tatapan Tuan Vinse berhenti di wajahnya. Tatapannya awalnya berubah ringan dari penyebutan Taehyung. Sekarang, itu telah menjadi gelap dan dalam.
Krystal tidak memperhatikan perilakunya yang aneh dan masih mengkhawatirkan kesehatannya. "Kamu tidak bisa bekerja ketika kamu sakit. Beberapa hari yang lalu, aku juga merasa di bawah cuaca dan aku mencoba yang terbaik untuk beristirahat di hotel. Aku melangkah keluar sesekali tapi aku kebanyakan duduk. Kamu harus segera kembali setelah pameran. Jangan remehkan kondisi tubuhmu."
"Aku bergegas ke Kota Jing di pagi hari dan merasa tidak enak badan ketika aku turun dari pesawat. Aku cukup mengantuk. Jika kamu tidak menyebutkannya, aku tidak akan menyadari bahwa itu adalah demam." Tuan Vinse tersenyum. "Ya, benar. Aku akan kembali ketika acara berakhir. Tidak perlu khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...