Makan Semuanya atau Tuangkan Sendiri

125 24 11
                                    

"Ya Tuhan, kamu akhirnya memanggilku!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya Tuhan, kamu akhirnya memanggilku!"

Begitu Bibi Chen mengangkat teleponnya, dia buru-buru berkata sambil menghela nafas, "Kakek Kim meneleponmu seharian kemarin, tapi dia tidak bisa menghubungimu, jadi dia langsung datang ke Yu Garden tadi malam, hanya untuk menemukan bahwa kamu dan Tuan Kim tidak ada di sini. Kami tidak berani memberi tahu dia banyak dan hanya memberi tahu dia bahwa kamu dan Tuan Kim sangat sibuk baru-baru ini, tetapi dia mungkin menemukan ada yang tidak beres antara kamu dan Tuan Kim, jadi dia pergi dengan marah. Dia kembali ke keluarga Kim hari ini tetapi meminta ku untuk memberitahu kamu untuk mengunjunginya segera setelah aku bisa menghubungimu."

Krystal telah melihat banyak panggilan tidak terjawab dan menebak bahwa itu mungkin dari Kakek Kim. Mendengar kata-kata Bibi Chen, dia merasa lebih bersalah.

Setelah kembali dari Amerika, dia dan Taehyung belum kembali ke keluarga Kim.

"Studio ku akan dipindahkan, jadi aku sibuk baru-baru ini dan kurang memperhatikan keluarga ku …"

"Yah, Tuan Kim belum kembali ke Yu Garden baru-baru ini, yang mana aku tidak berani memberi tahu Kakek Kim, tapi kita tidak bisa menyembunyikannya darinya sepanjang waktu. Kamu sebaiknya kembali ke keluarga Kim, Nyonya. Dia tidak hanya gagal menemukanmu, tetapi dia juga tidak menghubungi Tuan Kim. Dia benar-benar marah…"

Krystal melihat waktu sekaligus. "Aku akan menemukan waktu untuk pergi ke keluarga Kim sore ini. Apakah Kakek mengatakan sesuatu sebelum dia pergi?"

"Dia tidak mengatakan apa-apa tetapi hanya menyuruh kalian berdua untuk kembali ke keluarga Kim."

"Baiklah, aku mengerti."

Sudah begitu lama, Kakek Kim telah memperlakukannya dengan sangat baik dan menyayanginya, tetapi dia belum kembali ke keluarga Kim sejak dia kembali ke Korea. Bukannya dia tidak merindukan Kakek Kim, tetapi karena Taehyung tidak akan kembali bersamanya, jadi dia tidak bisa kembali sendirian. Akan menimbulkan kecurigaan jika dia dibiarkan sendirian karena mereka selalu muncul bersama-sama sebelumnya. Lagipula, tidak hanya Kakek Kim di keluarga Kim, kerabat keluarga Kim juga sering mengunjungi keluarga Kim."

—-

Krystal kembali ke studio, berganti pakaian, dan langsung pergi ke keluarga Kim agar Kakek Kim tidak marah terlalu lama.

Butuh waktu satu jam dari Gedung Jin Lin ke keluarga Kim. Ketika dia tiba di keluarga Kim, Krystal menelepon Bibi Chen dan memintanya untuk tenang.

Setelah keluar dari mobil, Krystal menemukan bahwa Kakek Kim sedang menunggunya di halaman depan.

Dengan senyum cerah, Krystal masuk dengan kotak-kotak tonik yang dia beli di jalan.

Kakek Kim segera melangkah keluar ketika dia melihat bahwa dia datang sendirian. Dia menatapnya dari atas ke bawah dan kemudian melihat ke belakang. Dengan ekspresi ketidakpuasan dan ketidakbahagiaan di wajahnya, dia berkata dengan kesal, "Mengapa Taehyung tidak kembali bersamamu?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang