Orang-orang yang memiliki hak untuk datang ke rumah keluarga Kim hari ini semuanya masyarakat yang lebih tinggi di dalam negeri dan di dalam Hai Cheng. Mulai dari pemerintah hingga bisnis hingga media, mereka semua mengirimkan perwakilannya untuk hadir. Daripada disebut pesta ulang tahun, lebih tepat disebut acara sosial yang menguji kemauan orang.
Kim Peilin tetap tidak senang. Dia mengikuti mereka masuk, membuka mulutnya begitu dia melangkah melewati pintu. "Nona Jung benar-benar mampu. Kamu mampu membujuk Taehyung kami ke titik di mana dia memperlakukan mu seperti harta karun. Namun, apa gunanya kemampuan itu? Setelah menikah selama setengah tahun, kamu tidak pernah kembali ke keluarga Kim. Mengapa kamu tidak menggunakan kemampuan mu hari ini, bukankah cukup baik untuk hanya tinggal di rumah menjadi Nyonya Kim? Apa tujuan mu datang ke rumah keluarga Kim? Lagipula, kamu tidak pernah terlalu peduli dengan kami hal-hal lama."
Krystal baru saja akan berbicara ketika Taehyung menarik ke pelukan.
"Ini tidak ada hubungannya dengan Krystal. Tubuhnya lemah. Membuatnya lebih banyak beristirahat di Yu Garden dan lebih jarang keluar," Taehyung angkat bicara untuk melindunginya. Sikapnya dingin dan tidak memberinya wajah apa pun.
Kim Peilin memutar matanya. Terakhir kali dia membawa putrinya ke Yu Garden, mereka tidak berhasil mendapatkan manfaat apa pun.
Dia benar-benar tidak tahan dengan ketidakadilan ini!
Orang-orang yang ada di sini hari ini tidak hanya termasuk Taehyung dan Tetua. Terlepas dari segalanya, Kim Peilin harus mendisiplinkan Krystal dengan benar hari ini.
"Penatua, cepat dan lihat. Ini adalah pertama kalinya Taehyung membawa pulang istrinya sejak mereka menikah dan dia sudah menggunakan sikap seperti itu. Dia sama sekali tidak memberi kita rasa hormat yang pantas kita dapatkan sebagai orang tua. Jika kita membiarkan ini lebih lama lagi, aku khawatir bahkan kamu tidak akan diprioritaskan di atas Krystal. Jika Krystal mengatakan satu, itu akan menjadi satu, jika dia mengatakan dua, itu akan menjadi dua. Jika dia tidak bahagia dan berhenti membiarkan Taehyung kembali ke keluarga Kim, dia benar-benar akan memutuskan kontak dengan keluarga Kim!"
"Pei Lin, kamu sudah sangat tua, namun kamu tidak tahu bagaimana cara tutup mulut!" Penatua Kim mengerutkan alisnya, dengan tidak sabar berkata, "Alasan aku mengatur rumah pernikahan mereka di Yu Garden dan bukan di rumah keluarga Kim adalah untuk membiarkan mereka menikmati hari-hari damai mereka. Hampir tidak ada yang terjadi dalam setengah tahun terakhir ini. Tidak ada perayaan atau festival Tahun Baru. Taehyung juga sibuk dengan pekerjaan. Untuk apa mereka kembali ke rumah keluarga Kim? Jangan menimbulkan masalah di sini!"
Ekspresi Kim Peilin membeku. Dia tidak punya pilihan selain mengubah ekspresinya dengan cepat. Meskipun dia tersenyum, kata-katanya tetap tajam. "Bagaimana ini bisa dianggap menimbulkan masalah! Penatua, Krystal ini belum kembali ke rumah bahkan sekali pun sejak menikah! Aku hanya menggunakan posisi seorang penatua untuk mengomel padanya."
"Belum lagi, Taehyung kami bagus dalam setiap aspek. Mengapa dia menikahi Krystal? Putri tertua keluarga Jung ini, selain memiliki wajah yang bisa dibanggakan, bagaimana lagi dia cocok untuk Taehyung kita!"
Kim Peilin menyelesaikan kata-katanya dan bertemu dengan mata dingin Taehyung. Dia dengan cepat mengalihkan pandangannya untuk bertemu dengan Tetua tetapi tidak dapat menemukan kehangatan dalam ekspresinya juga. Dia hanya bisa mengalihkan pandangannya ke sudut karena takut di melototi.
"Oh, itu benar, kata-kata yang aku ucapkan hari ini juga mewakili pikiran ayah Taehyung."
Pada saat ini, hanya dengan menggunakan ayah Taehyung dia bisa menekan Krystal.
Jika tidak, Krystal akan sangat bergantung pada Taehyung dan Tetua untuk bertindak sesuka hatinya dalam keluarga Kim ini.
Tidak jauh, Wonyoung yang duduk di sofa sedikit mengangkat matanya, mengamati Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...