~~~~~~~~
Setelah memanggil Seokjin, Krystal berbalik dan melihat Feng Ling bangkit dari kursinya di lorong untuk mendatanginya.
"Kau terjaga sepanjang malam?" tanya Krystal.
Feng Ling tidak menjawab tetapi melihat ke dalam bangsal. "Bagaimana kabarmu? Apakah Tuan Kim sudah bangun?"
"Ya. Dia punya sesuatu untuk dibicarakan dengan Seokjin sendirian. Aku baru saja menelepon Seokjin, dan dia akan segera datang." Dengan itu, Krystal melihat Feng Ling. "Apa yang kamu lakukan ketika kamu tidak berada di rumah sakit kemarin sore?"
Feng Ling berhenti dan berkata datar, "Aku pergi untuk mengurus beberapa masalah pribadi."
Krystal meliriknya lagi. Meskipun dia tahu Feng Ling memiliki sesuatu dalam pikirannya, dia tidak bertanya tetapi hanya memintanya untuk membantu membelikan makanan.
…
Krystal terlihat sangat kurus, yang tidak diketahuinya karena dia tidak tidur nyenyak karena dia merawat Taehyung sepanjang malam.
Feng Ling bertanggung jawab atas makanan dan kehidupan sehari-hari Krystal, jadi dia tahu betul tentang kebiasaannya. Melihat Krystal tidak ingin pergi tidur ketika dia kembali ke bangsal dan menyadari bahwa dia tidak terlihat baik-baik saja, Feng Ling mengambil beberapa barang lagi ketika dia pergi keluar untuk membeli sesuatu untuk dimakan.
"Nyonya. Kim, apakah kamu mau masker wajah?" Ketika Feng Ling mendorong pintu hingga terbuka, Krystal sedang berbaring di ranjang rumah sakit dengan mata terpejam, mencoba untuk tidur.
Tapi dia tidak bisa tertidur. Begitu dia menutup matanya, dia memikirkan bagaimana Tzuyu menatap Taehyung kemarin. Seberapa besar dia mencintainya sehingga dia meninggalkan semua harga dirinya hanya mencoba untuk membuatnya tetap di sampingnya?
Sejujurnya, Krystal tidak suka tatapan paranoid di mata Tzuyu.
Mendengar pertanyaan Feng Ling, Krystal membuka matanya dan bangkit. Feng Ling memegang tas di tangannya dan menuangkan beberapa merek masker wajah ke tempat tidurnya.
"Mengapa kamu membeli barang ini?" Krystal bertanya dengan heran. Dia tidak bisa membayangkan Feng Ling berdiri di depan konter kosmetik.
"Kamu terlihat kurus. Aku pernah mendengar bahwa wanita biasanya membutuhkan masker wajah ketika kondisi kulit mereka sedang buruk. Aku tidak pernah menggunakan barang semacam ini, aku juga tidak tahu merek mana yang lebih baik. Ketika aku berbelanja makanan, aku berjalan di mal dan membeli beberapa."
Mendengar ini, Krystal mengambil dua dari mereka dan melihatnya, dan sudut mulutnya berkedut.
Benar saja, Feng Ling sepertinya tidak pernah menggunakan produk perawatan kulit, apalagi masker wajah.
Selain whitening dan hydrating mask, ada juga lifting, firming, dan anti-wrinkle. Mereka berdua berusia awal dua puluhan, dan wajah mereka dipenuhi kolagen. Jenis masker wajah yang terakhir sama sekali tidak perlu bagi mereka di usia yang begitu muda!
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...