Pria yang Selalu Bisa Mengendalikan Diri Adalah Yang Paling Menakutkan

190 26 10
                                    

Pria itu tidak menyangka kecantikan di lantai dansa akan mengundangnya dan segera akan pergi ke arahnya dengan penuh semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria itu tidak menyangka kecantikan di lantai dansa akan mengundangnya dan segera akan pergi ke arahnya dengan penuh semangat.

Tapi sebelum dia bisa mencapai Krystal, sosok gelap telah memasuki kerumunan. Melihat Krystal masih membengkokkan jarinya pada pria itu, tatapan seperti pedang Taehyung melesat ke wajah pria itu. Memahami siapa dia, seseorang dengan mata tajam di kerumunan tiba-tiba berkata, "Kim, CEO Kim?"

Bar Jia Lan sering dikunjungi oleh banyak orang kaya di Kota Hai, jadi meskipun tidak semua orang di sini dapat mengenali Taehyung, setidaknya beberapa orang yang pernah bertemu atau bekerja sama dengannya dapat mengenalinya.

Bar tiba-tiba menjadi sunyi senyap, dan beberapa orang yang mengenali Taehyung mulai mundur.

Pria yang baru saja dirayu oleh Krystal ke lantai dansa baru saja muncul, tetapi tangannya hampir tidak menyentuh tangannya ketika ditangkap oleh pergelangan tangannya.

Pria itu membeku, hanya untuk mendengar. "Keluar!" Sebelum dia bisa bereaksi, dia diseret kembali oleh rekan bisnisnya yang datang bersamanya, yang menariknya menjauh dari "medan perang" ini untuk menyelamatkannya dari pengaruh.

Pria itu tidak berdamai. Ada begitu banyak pria di sini malam ini, tetapi kecantikan itu hanya melambai padanya. Dia akan kembali ketika rekan bisnisnya berbisik padanya dengan gugup, "Dia adalah CEO dari Kim Corporation! Beraninya kamu memukul wanitanya ?!"

Krystal tidak berhenti dan hendak berbalik ke sisi lain dan mengaitkan jarinya ke pria lain. Masih ada beberapa orang yang tidak mengenali Taehyung dan tergoda untuk mendekatinya.

Tetapi di tengah teriakan keterkejutan orang banyak, Taehyung tiba-tiba menggenggam tangan Krystal dan membawanya pergi dengan datar.

Krystal tidak melawan dan tersandung saat dia dibawa keluar dari kerumunan, yang menunjukkan betapa kerasnya dia menyeretnya. Dia mengalihkan pandangannya ke Jimin yang mendekat, yang meliriknya dan memberinya tatapan simpatik.

Tapi dia hanya tersenyum, menoleh dengan acuh tak acuh, dan tersenyum pada kerumunan lagi. Di belakangnya terdengar suara siulan sekelompok pria. Kemudian dia merasakan tulang pergelangan tangannya, yang telah dicengkeram erat, hampir hancur, dan dia ditarik ke depan, hampir mengenai bahu Taehyung.

Krystal tidak bisa melihat wajah Taehyung tetapi hanya merasa bahwa dia meraih tangannya begitu keras dan dia hampir tidak bisa mengikuti langkahnya. Dia diseret menjauh dari kerumunan. Ketika dia sampai di tempat yang tidak terlalu ramai, dia merunduknya ke kamar mandi kosong dan membanting pintu hingga tertutup.

Kemudian pada saat berikutnya, dia tiba-tiba menekannya dengan keras ke pintu. Punggungnya membentur pintu dan terasa sakit. Dia menjadi pucat dan menatap wajahnya yang gelap dan dingin.

"Apa? Kamu tidak peduli, bukan? Lalu, kenapa kamu marah?" Krystal bersandar di pintu, dan pada saat yang sama, menempel di dadanya. Dikendalikan olehnya seperti ini, dia tidak berniat melarikan diri atau menghindarinya tetapi hanya tersenyum padanya.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang