Ketika Taehyung Muncul, Aula Tiba-tiba ...

281 39 8
                                    

Tatapan Taehyung melewati wajahnya seperti angin saat dia dengan acuh tak acuh menyatakan, "Sayuran."

"Oh."

Krystal sedikit malu saat dia menulis di sebelah opsi piring sayur. Dari apa yang dia katakan, dia mengerti bahwa Taehyung lebih suka makanan vegetarian, jadi dia memilih beberapa item lagi yang lebih ringan.

Setelah itu, dia menyerahkan menu padanya. "Coba lihat apakah ada yang ingin kamu tambahkan? Aku tidak memesan terlalu banyak."

Taehyung mengambilnya tetapi tidak melihatnya, langsung menyerahkannya ke pelayan di dekat meja.

"Kalian berdua ingin minum apa?"

"Apakah kamu punya air hangat? Air minum normal juga bisa," tanya Krystal.

"Ya, aku akan segera mengirimkannya untukmu. Bagaimana dengan Anda, Tuan?"

"Sama."

Krystal segera mengangkat kepalanya untuk mengamati Taehyung, diam-diam mengingat. Dia tahu betul bahwa Taehyung tidak suka susu. Dia juga tidak terlalu menyukai teh atau kopi. Sama seperti dia, dia setia pada air biasa. Pilihannya dalam makanan sehat, jadi dia agak mulai memahami seleranya.

Pelayan memegang menu dan pergi. Tidak lama kemudian, kaldu sup bening yang dipesan Krystal dikirim.

Kurang dari satu menit kemudian, uap mulai naik di antara mereka berdua.

"Sebelumnya, aku khawatir kamu tidak akan terbiasa dengan lingkungan seperti ini." Krystal mengambil mangkuk kaca yang dikirim oleh pelayan. Isinya air hangat dengan irisan lemon.

Alis menawan Taehyung bergerak sedikit. "Apa maksudmu?"

"Untuk orang-orang sepertimu yang biasanya menghabiskan lebih banyak waktu di acara sosial dan tempat-tempat resmi yang sering dikunjungi, kemungkinan besar kamu tidak akan terlalu menyukai hot pot."

"Memang benar aku tidak menyukainya, tapi bukan berarti aku tidak akan memakannya." Taehyung hanya tersenyum dan tidak menggodanya dengan topik pilihannya yang hampir menyimpang dari norma.

"Lalu, apakah kamu menikmati manisan?" Krystal tiba-tiba memegangi wajahnya dengan satu tangan, menatap wajah tampan pria itu melalui uap putih.

Dia menganggapnya. "Apakah kamu berencana untuk mulai memahami seleraku?"

Krystal dengan tenang tersenyum. "Aku tidak punya pilihan. Aku tiba-tiba mengalami gelombang bahaya yang kuat hari ini. Jika aku tidak mengambil inisiatif, bagaimana jika suami ku direnggut oleh orang lain!"

Taehyung tertawa kecil.

"Kurasa kamu pasti tidak suka permen," gumam Krystal pada dirinya sendiri.

Ini karena terakhir kali dia membeli sup bola nasinya, ada banyak yang tersisa, tetapi dia tidak mengambil satu suap pun. Rasanya terlalu manis, dan kemungkinan besar dia tidak menikmatinya.

Dia mengangkat alisnya, dan dia menganggap itu berarti dia benar.

Makanan hot pot ini memberi mereka makan dengan baik. Krystal terus bertanya sepanjang waktu, sementara Taehyung sesekali menjawab dan terkadang mengabaikannya.

Pada akhirnya, Krystal bahkan bertanya warna apa yang dia suka sebelum akhirnya dia tidak bisa mentolerirnya dan membawa wanita kecil ini, yang tiba-tiba menjadi murid yang baik, keluar dari Hotpot City.

*****

Krystal tinggal di rumah selama dua hari untuk memeriksa dokumen dan laporan perusahaan yang diakuisisi. Dia tidak meninggalkan rumah.

Pada periode ini, Jennie menelepon dua kali. Dia bahkan tidak menjawab sekali pun, berpura-pura mati dan bodoh.

Malam sebelum akhir pekan perayaan ulang tahun Penatua Kim, Jennie menelepon lagi.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang