Jika Wanita Ini Tidak Disiplin, Dia Benar-Benar Akan Melambung ke Langit

380 54 12
                                    

Krystal dan Taehyung berjalan keluar dari vila, sama sekali mengabaikan Jennie yang mengikuti mereka di belakang dan membiarkannya mengikuti sesuka hatinya.

Memikirkan untuk pergi berbelanja baik-baik saja, tetapi Jennie bahkan tidak diizinkan untuk berpikir tentang duduk di mobil Taehyung.

Belum lagi kursi depan yang tidak boleh disentuh Jennie, bahkan kursi penumpang pun bukan untuknya. Dia pasti tidak akan membiarkan mobil Taehyung memiliki sedikit aroma Jennie.

Jennie mengenakan pakaian mahal, membawa tas seharga beberapa puluh juta won, dan menggunakan parfumnya yang hambar dan sulit untuk dihirup. Setelah tiba di halte bus, Jennie melirik kerumunan orang yang menunggu di dekatnya. Dia segera pindah ke samping sambil terlihat jijik.

"Kakak, kenapa kita tidak naik taksi saja? Angkutan umum sangat ramai, dan banyak orang menunggu di sini. Ini benar-benar terlalu tidak nyaman." Jennie pergi ke sisi Krystal untuk mengeluh untuk terakhir kalinya.

"Ini tidak terlalu banyak. Bersama dengan mereka untuk sementara waktu tidak akan membahayakan." Krystal bahkan tidak menoleh untuk menatapnya.

"Aku mendengar bahwa sering ada pencuri di bus umum. Dan bau pada orang-orang ini benar-benar..."

Dia belum menyelesaikan kata-katanya ketika dia melihat bahwa bus yang mereka rencanakan telah tiba. Kerumunan dengan tertib naik ke bus, meninggalkan ketiganya untuk mengikuti. Taehyung melingkarkan lengannya dengan protektif di sekitar Krystal saat mereka pergi untuk bergabung dalam antrean. Mereka berdua tidak mendengarkan Jennie sama sekali.

Taehyung tidak tampak tidak senang sama sekali. Seseorang seperti dia mungkin belum pernah naik angkutan umum sebelumnya, namun dia menurunkan statusnya sendiri untuk mengantri di sini bersama Krystal!

Memikirkan terakhir kali ketika dia mendengar tentang dia secara pribadi akan membeli sup bola nasi ketan Krystal, Jennie marah sampai-sampai ingin muntah darah.

Melihat mereka sudah naik bus, dia tidak punya pilihan selain mengikuti mereka.

Bus tidak terlalu ramai. Setidaknya, ada beberapa kursi yang tersedia.

Namun, hanya ada dua kursi kosong bersebelahan. Sisanya semua kursi tunggal, dan mereka semua di belakang.

Krystal secara alami duduk di depan dua kursi kosong bersama Taehyung. Ketika Jennie berjalan, dia menyadari bahwa tidak ada kursi yang tersedia untuknya.

"Ada kursi di belakang," Krystal mengingatkannya.

Jennie tidak punya pilihan selain pergi ke belakang. Namun, dia tidak pernah menyangka kursi di ujung akan diisi oleh beberapa pria tua. Dua dari mereka batuk tanpa henti. Dibandingkan dengan sebelumnya, udara di sini kotor sampai-sampai sulit untuk dijelaskan.

Dia berdiri di sana dengan ekspresi jijik, mempertimbangkan apakah dia harus duduk. Bus tiba-tiba berhenti ketika sebuah mobil di depannya tiba-tiba mengerem. Tidak dapat berdiri dengan mantap, Jennie hanya bisa duduk dengan marah.

Awalnya, ketika para lelaki tua di samping melihat wanita muda itu mendekat, mereka semua tersenyum ramah padanya. Namun, setelah melihat wajahnya yang penuh dengan jijik dan ketidakbahagiaan, wajah mereka langsung berubah tidak bersahabat.

Adapun Krystal, meskipun dia tidak pernah naik transportasi umum dalam kehidupan ini, dalam beberapa tahun terakhir kehidupan sebelumnya, dia miskin sampai-sampai dia hampir tidak bisa naik bus umum. Setelah lama berhemat, ia sudah terbiasa naik angkutan umum murah.

Dia berbalik untuk melihat Taehyung yang bahkan tidak tampak sedikit tidak senang dengan kerumunan atau menunggu lama. Ekspresinya tidak menunjukkan sedikit pun ketidaknyamanan.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang