Ketika Kim Taehyung Memanjakan Seorang Wanita

391 48 13
                                    

Berbalik untuk melihat bahwa Taehyung sudah pergi untuk melunasi tagihan, Krystal dengan tenang dan tidak terburu-buru melingkarkan tangannya di sikunya. "Suami, cuaca hari ini sangat bagus. Bisakah kita berjalan-jalan sebentar lagi?"

Menyaksikan mereka berdua memamerkan kasih sayang mereka, kedua karyawan itu meludahi hati mereka.

Wanita ini benar-benar tidak tahu malu. Setelah menerima telepon, dia memanggilnya suami. Hanya karena dia memiliki wajah yang cantik, dia bertindak seperti rubah betina, meludah.

Di sekitar orang lain, Taehyung memiliki aura dingin yang jauh. Namun, terhadap wanita di sisinya, dia lembut dan sabar. Dia melingkarkan lengannya di pinggangnya, dengan lembut membawanya keluar. Suaranya lembut, namun bisa didengar oleh karyawan di dalamnya. "Sebelum pukul tiga sore, seluruh waktuku adalah milik Nyonya Kim. Ke mana lagi kamu ingin pergi?"

"Hanya di sekitar kawasan bisnis ini sudah cukup baik. Tidak perlu pergi terlalu jauh. Ada beberapa department store di depan yang tidak buruk. Ayo pergi kesana?"

Para karyawan saling memandang dengan kaget dan cemas.

KKK-Kim... Nyonya Kim?

Ada beberapa di Hai Cheng dengan nama keluarga 'Kim.' Mereka yang memiliki nama keluarga Kim yang kaya dan luar biasa bahkan lebih sedikit.

Mereka bergegas membolak-balik majalah terbaru. Setelah mencari beberapa saat, mereka akhirnya menemukan gambar dengan siluet Taehyung. Setelah meliriknya sebentar, beberapa mata karyawan hampir jatuh karena kaget.

Pria itu sebelumnya, statusnya tidak sederhana ...

Dia sebenarnya adalah Kim Taehyung?

Gambar itu juga termasuk siluet Krystal Jung.

"Ini benar-benar Kim Taehyung dan Nyonya Kim ?!"

"Kata-kata kita sebelumnya ... Nyonya Kim pasti mendengarnya dengan benar ..."

"Apa yang harus kita lakukan, bisakah kita menyinggung mereka?"

Karyawan yang menangani kasir melirik mereka dan kemudian memutar matanya. "Tidak hanya Nyonya Kim mendengarnya, bahkan berdiri di sini aku bisa mendengarnya. Apakah kamu ingin menebak apakah Tuan Kim dapat mendengarnya?"

"... Dia pasti mendengarnya! L-lalu, apa yang harus kita lakukan?"

"Tuan Kim bahkan tidak melirik kalian dari awal. Kalian ah, kalian punya mata tapi tidak bisa melihat dengan jelas. Berbicara begitu banyak omong kosong. Kamu ditakdirkan untuk tidak sukses dalam hidup! Kamu layak mendapatkannya!"

Semua karyawan menggigil.

Krystal sudah berjalan keluar dari toko. Setelah berjalan tidak jauh, dia melirik ke arah Taehyung yang tetap tidak terpengaruh sejak awal. "Kamu mendengarnya sebelumnya, bukan?"

Suara Taehyung tidak terganggu. "Penampilan Nyonya Kim benar-benar terlalu luar biasa. Karena ini, orang lain akan sering salah paham bahwa seorang pria menjaga mu. Aku pikir tidak perlu menangani kedua perusahaan itu. Kamu hanya harus tinggal di rumah dengan nyaman dan dijaga oleh ku selama sisa hidup mu."

Krystal sedikit cemberut.

Kenapa dia bisa mendengar ejekan dalam suaranya dengan sangat jelas.

"Ini sudah lewat satu. Ada kurang dari dua jam sebelum kamu harus berangkat kerja." Sambil berjalan, Krystal bertanya, "Apakah kamu ingin makan sesuatu dulu?"

"Lapar?"

"Belum. Pagi ini aku makan makanan rumahan suami ku. Aku makan sampai aku hampir meledak. Saat ini, aku masih tidak merasa lapar." Krystal mengikuti dari sisi Taehyung dan tidak lupa menyanjungnya.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang