Aku Telah Menyentuh Setiap Bagian Darimu Berkali-Kali

280 34 12
                                    

Krystal duduk di kantornya, matanya tertuju pada layar komputer.

Studio saat ini sedang dalam tahap mempersiapkan aksi setelah mengumpulkan sumber daya yang mereka butuhkan. Di mata orang luar, dia hanya menghabiskan uang dan tidak menghasilkan keuntungan. Tidak ada yang tahu apa sebenarnya yang direncanakan Krystal.

Bahkan ada orang yang mengira Taehyung kaya dan mengesankan, dengan santai melemparkan lebih dari dua ratus juta dolar AS untuk dia mainkan. Meskipun Krystal telah menerima investasi dalam jumlah besar, masih banyak orang yang mengharapkan kinerjanya buruk.

Bisnis properti lokal terus merosot. Ada banyak perusahaan yang terburu-buru membuang sebidang tanah yang dulunya sangat berharga. Saat ini, dana Krystal cukup baginya untuk tidak hanya melanjutkan kemajuan proyek di bawah tangannya tetapi untuk memperluas tujuannya ke beberapa kota dan pinggiran kota di sekitar Hai Cheng.

Setiap lokasi berharga yang ada dalam pikirannya dilingkari dengan tinta merah pada peta yang ditampilkan di layar komputernya. Situs yang akan terus berkembang ke luar di masa depan, serta lokasi yang saat ini kosong atau ditinggalkan, semuanya dilingkari dengan tinta biru.

Dia mengakuisisi mereka.

Dari sudut pandang orang luar, dia mendapatkannya dengan kecepatan yang konyol. Mereka berasumsi dia tidak tahu nilai tanah itu, dan bahwa dia akan kehilangan semua uangnya.

Tiba-tiba, ketukan bergema di pintu kantor. Xiao Ba terbang masuk, tampak sangat panik.

Krystal meliriknya sebelum mengalihkan pandangannya kembali ke layar. Dia tanpa tergesa-gesa memindai peta Hai Cheng dan sekitarnya untuk menandai area yang akan menjalani perencanaan kota di masa depan.

"Bos, yang sejak hari itu, suami CEO Ji ... dia ada di sini!" Xiao Ba terlalu terburu-buru ketika dia berlari masuk. Dia menelan seteguk air liur sebelum bergegas untuk berbicara, "Dan dia membawa banyak orang! Sepertinya dia ingin menyelesaikan hutang dengan kita!"

Tangan Krystal berhenti di mouse. Dia menoleh. "Suami CEO Ji? Hutang apa?"

Kata-katanya baru saja selesai ketika pintu kantor dibanting keras. Xiao Ba melompat ketakutan.

Krystal memperhatikan orang-orang di depan yang tiba-tiba menyerbu masuk tinggi dan kuat. Mereka tampak seperti preman sewaan yang tidak masuk akal yang biasa mengayunkan pisau mereka sambil menuntut pembayaran.

Pria yang masuk setelah orang-orang itu membuka jalan tampak lebih muda dari empat puluh tahun. Dia berpakaian cerah dan rapi, dan pakaiannya juga dipilih dengan selera tinggi. Namun, ekspresinya tidak bagus. Meskipun dia tidak terlihat garang, dia sepertinya tidak bisa diusir dengan mudah.

Setelah pria itu masuk melalui pintu, matanya dengan arogan memindai kantor sebelum mendarat di Krystal yang duduk di belakang meja. "Apakah kamu Nona Jung?"

Krystal duduk di belakang meja dengan tatapan lembut. Dia tidak terganggu. "Aku ingat petugas keamanan yang bekerja di Gedung Jin Lin agak rajin. Kamu agak tangguh karena bisa menyerang dengan begitu kuat."

Seolah-olah dia tidak mengharapkan seorang wanita muda dengan aura yang menindas seperti itu. Pria itu dengan dingin merajut alisnya sebelum tertawa. Namun, tawanya menyebabkan seseorang mengalami teror.

"Aku tidak menyangka Nona Jung, yang baru pertama kali keluar dari gubuknya, memiliki begitu banyak keberanian. Aku telah mendengar tentang investasi dari Kim Corporation dan memahami bahwa Nona Jung memiliki orang-orang di belakangnya. Tetapi bahkan jika gunung di belakang mu kokoh, kamu tidak boleh mencampuri urusan rumah orang lain!" Pria itu tampak tersenyum, tetapi dia sangat dingin. Nada suaranya tidak ramah.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang