Seseorang yg Berdiri Terlalu Tinggi Seharusnya Tidak Mencurahkan Semua Perasaan

282 37 7
                                    

Malam berikutnya, Krystal dan Taehyung kembali ke rumah Kim dan melihat ada beberapa mobil yang diparkir di halaman depan.

Direktur Kim baru saja kembali ke negara itu untuk perjalanan, namun dia harus membawa begitu banyak mobil.

Benar-benar berbeda untuk bertanggung jawab atas Shine Group. Setelah kembali ke negara ini, dia memiliki pengawal yang tak terhitung jumlahnya di sisinya. Bahkan mobil pengawal itu kaya dan setidaknya bernilai 200 juta won. Itu benar-benar tingkat pemborosan yang berbeda.

Saat mendekati pertengahan musim gugur, mereka berdua bisa merasakan suasana perayaan di udara saat mereka berjalan ke rumah Kim.

Saat mereka memasuki ruang tamu depan, mereka melihat Penatua Kim dan Kim Shaoze mengobrol dengan ayah dan anak Jang sambil minum teh. Sepertinya mereka telah mengemukakan sesuatu yang bahagia dan semuanya tersenyum.

Wonyoung duduk tepat di samping ayahnya. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia melihat Krystal dan Taehyung masuk dengan jari-jari mereka terjalin.

Senyum Kim Shaoze langsung menghilang. Dia melirik Tuan Jang yang tatapannya berubah sedikit dingin dan menilai saat melihat Krystal. Dia dengan hati-hati mengukur Krystal.

"Kakek." Krystal muncul seolah-olah tidak ada yang luar biasa saat dia menyapa Penatua Kim. Ekspresinya alami dan tidak terpengaruh oleh tatapan di sekitarnya. Dia kemudian secara terbuka menoleh ke Kim Shaoze yang ekspresinya tidak terlalu bagus. "Ayah."

Kim Shaoze dengan dingin mengalihkan pandangannya dan tidak menjawab.

Krystal tidak merasa terhina saat dia tersenyum pada Tuan Jang. "Tn. Jang, senang bertemu denganmu. Aku istri Taehyung, Krystal Jung."

Sikap Krystal tidak sombong, tidak meninggalkan apa pun untuk dia pilih. Tidak peduli betapa tidak bahagianya dia, Tuan Kim tidak bisa menunjukkannya secara terbuka seperti yang dimiliki Kim Shaoze. Dia juga harus mempertimbangkan Penatua Kim duduk tepat di sebelahnya.

"Tidak perlu berdiri. Nona Jung, cepat duduk," jawab Tuan Jang.

Wonyoung juga mengungkapkan senyum lembut dan sopan. Dia melirik Krystal sebelum mengalihkan pandangannya ke Taehyung.

Taehyung mengangkat kotak hadiah yang khusus dibeli Krystal di sepanjang jalan, menyerahkannya kepada kepala pelayan keluarga, Paman Ou. "Krystal mendengar bahwa ayah dan Paman Jang akan kembali ke Amerika dan tahu sulit menemukan teh yang enak di sana. Dia juga tahu kalian berdua memiliki hobi menikmati teh, jadi dia secara khusus memilih beberapa kotak teh sebelum menuju ke sini."

Wajah Kim Shaoze masih dengan jelas menunjukkan ketidakpuasannya. Namun, ini bukan waktunya untuk mengajarinya secara pribadi. Dia melirik sikap alami dan berbudi luhur Krystal dan benar-benar tidak dapat menemukan apa pun yang tidak menyenangkan. Dia dengan acuh merajut alisnya dan dengan dingin berkata, "Em, letakkan."

Paman Ou hendak membawa kotak-kotak teh itu ke belakang ketika Penatua Kim tiba-tiba berbalik untuk melihat, mengangkat alisnya. "Itu Dong Ting Bi Luo Chun? Ini memang teh asli yang bagus yang sulit didapat di luar negeri. Sudah lama sejak aku memiliki Bi Luo Chun. Cepat, buatlah teh yang dibawa oleh bocah Jung kita. Biarkan aku mencicipinya!"

"Baiklah, Penatua." Paman Ou menjawab dan pergi.

"Nak, jangan berdiri di sana terlihat konyol. Mengapa kamu berdiri di dekat pintu ketika kembali ke rumah mu sendiri. Ayo duduk dengan kakek!" Penatua melambai pada Krystal.

Krystal mendekat sambil tersenyum, dan setelah bertukar pandang dengan Taehyung, mereka berdua duduk di sebelah yang lebih tua bersama.

"Omong-omong, ini adalah kedua kalinya aku bertemu Nona Jung," kata Tuan Jang tiba-tiba dengan mata mencari saat dia memindai Krystal. "Hari itu di pesta malam kerjasama Shine, aku tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Nona Jung dan hanya ingat melihat Taehyung membawamu ke atas. Apakah Nona Jung merasa tidak sehat?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang