Karena Kami Sudah Sangat Dekat, Apa yang Masih Aku Butuhkan dari mu?

150 30 6
                                    

***********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***********

Krystal sangat pusing sehingga dia tidak bisa melepaskan diri dari sofa meskipun dia telah mencoba berdiri beberapa kali.

Dia menyerah setelah berjuang untuk sementara waktu. Dia menggosok di antara alisnya dan mengambil ponselnya untuk memeriksa waktu.

Dalam pusingnya, dia mencoba mencari tahu apakah Taehyung telah mendengar apa yang dia katakan di telepon. Dia telah menurunkan suaranya, dan dia sedang rapat. Mungkin dia tidak mendengarnya dengan jelas.

Krystal menggigit bibirnya dengan keras, berusaha menjaga dirinya tetap terjaga.

Dia tidak tahu berapa lama dia akan kehilangan kesadaran. Satu menit, dua menit, atau sepuluh menit?

Tepat ketika Krystal akan kehilangan kesadaran, suara keras dari pintu membangunkannya.

Krystal mendongak hanya untuk melihat Taehyung masuk. Dia tampak marah, dan ketika dia melihat Krystal berbaring di sofa, dia dengan dingin melirik ke sekeliling ruangan dan kemudian mengarahkan pandangannya ke cangkir teh di atas meja teh.

Krystal merasa lega melihat Taehyung. Merasakan dia mendekatinya dan mencium bau tubuhnya yang familiar dan menyenangkan, dia langsung sadar. Dia menyentuh wajahnya untuk memastikan dia baik-baik saja. Melihat pusingnya, dia berdiri dengan marah.

Hanya dalam beberapa menit, beberapa pria yang belum pernah dilihat Krystal jatuh di depan pintu kamar.

Krystal memandang Taehyung yang telah membuka jendela untuk membiarkan angin masuk dari luar.

Dia merasa jauh lebih baik setelah menghirup udara segar. Dia berjuang untuk bangun dan mendengar notifikasi pesan dari ponselnya. Seperti yang dia duga, begitu pintu dan jendela terbuka, ada sinyal telepon.

Pesan itu menunjukkan bahwa Taehyung telah meneleponnya satu menit yang lalu, dua menit yang lalu, dan tiga menit yang lalu...

Dia tidak berhenti memanggilnya dalam waktu sesingkat ini.

Krystal telah sadar. Melihat para pria yang berbaring di luar ruangan, dia mendengar Taehyung berkata kepada mereka dengan suara dingin, "Aku tidak tertarik pada siapa bos mu. Aku pikir bos mu tidak ingin aku tahu siapa dia juga."

Anak buah Taehyung menyumbat orang-orang ini dengan kain pembersih yang mereka temukan di kamar mandi.

Pada saat ini, ponsel Krystal berdering lagi. Dia mengangkat panggilan itu. "Krystal, apakah kamu memanggilku?" Suara Jung Hongwen terdengar serius seperti biasanya.

Dari nada suaranya, dia tahu bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi padanya.

"Ayah, apakah kamu di Kota Hai atau Kota T?" tanya Krystal.

"Bagaimana kamu tahu aku di T City? Aku datang untuk mengunjungi mitra bisnis di T City, tetapi aku terlalu sibuk untuk bertemu kamu. Siapa yang memberitahumu bahwa aku berada di T City?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang