Apa yang Aku Katakan Sebelum Aku Pergi?

119 21 11
                                    

~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~

Insiden itu terjadi di ladang ranjau di hutan terdekat dengan Danau Tonlé Sap. Dali dan beberapa anak buahnya telah mengawal Aqib ke sana dan, sebelum itu, mereka menculik anak-anak di desa terdekat. Seperti yang dikatakan Feng Ling, ada delapan anak, dan satu sudah meninggal.

Ketika ledakan itu bergema, ketujuh anak kecil itu menyaksikan dengan ketakutan dan kebingungan ketika teman kecil mereka tiba-tiba terlempar ke udara karena kekuatan pukulan itu. Darahnya berceceran di mana-mana, dan seperti kayu hitam kecil yang terbakar, dia jatuh kembali ke tanah.

Dia adalah teman mereka yang tumbuh bersama mereka, dan beberapa hari yang lalu mereka semua masih cekikikan dan bermain bersama, tetapi saat ini dia sedang berbaring di sebidang tanah yang hangus dan menyala-nyala. Tubuhnya menghitam, berdarah, dan tak bergerak...

Polisi meminta mereka untuk membebaskan anak-anak dan mengatakan bahwa mereka bersedia untuk merundingkan kondisi. Namun, satu-satunya syarat Aqib adalah agar Taehyung secara pribadi muncul untuk berdiskusi.

Dia menyebutnya diskusi, tetapi jelas, itu karena ketujuh anak ini tidak cukup kuat sebagai alat tawar-menawar. Alat tawar-menawar terbesar yang mereka kejar adalah Taehyung.

Mereka akan menggunakan ketujuh anak ini untuk ditukar dengan Taehyung atau membiarkan ketujuh anak ini menemani mereka mati di ladang ranjau ini. Lagi pula, mereka sudah menyembunyikan sekering di daerah sekitarnya. Saat negosiasi gagal, tidak ada yang bisa melarikan diri. Seluruh ladang ranjau akan meledak berturut-turut, dan perimeter yang mencakup beberapa mil dari Danau Tonlé Sap akan terpengaruh oleh ledakan tersebut.

Ketika Krystal dan Feng Ling bergegas ke daerah itu, petugas polisi yang dibawa oleh Kantor Entes dan anggota dari pangkalan XI sudah mengepung daerah itu. Zona aman dan ladang ranjau dipisahkan dengan jelas.

Aqib, Dali, dan orang-orang mereka benar-benar terkepung. Namun, karena kehidupan ketujuh anak itu masih di tangan mereka, mereka tidak dapat maju tanpa pertimbangan yang matang.

Melihat bahwa dia adalah seseorang yang dibawa Feng Ling bersamanya, Petugas Entes tidak mendekat untuk bertanya. Saat ini, dia tidak punya waktu untuk merawat orang lain. Faktanya, dia agak marah saat dia menyingkirkan bawahan di sisinya yang dengan lembut merekomendasikan metode untuk didekati. Dia menatap ketujuh anak yang ketakutan itu, memeras otaknya untuk menemukan solusi.

Krystal tidak mengganggu petugas. Dia melihat bahwa helikopter mereka diparkir di belakang, tetapi dia tidak dapat menemukan Taehyung di mana pun. Dia merasa sangat tidak nyaman dan memutuskan untuk mendekati orang-orang dari pangkalan XI untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan informasi.

Setelah bertanya cukup lama, jawaban yang akhirnya dia terima adalah:

Memang benar bahwa satu anak sudah meninggal. Sangat tidak mungkin mereka bisa menyelamatkan tujuh orang yang tersisa. Meskipun demikian, mereka tidak bisa menyerah untuk menyelamatkan anak-anak yang tidak bersalah ini.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang