Menangis Lagi Jika Kamu Berani, Lihat Apakah Aku Mampu Menahan Diri

215 26 12
                                    

Sesampainya di pintu vila, Kim Hana tidak bisa mengendalikan panas aneh di tubuhnya, jadi dia berjalan ke dalam dengan kesurupan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di pintu vila, Kim Hana tidak bisa mengendalikan panas aneh di tubuhnya, jadi dia berjalan ke dalam dengan kesurupan.

Baru saja, Kim Peilin bersikeras bahwa dia minum semangkuk sup jamur putih dan biji teratai sebelum tidur dan memberinya mangkuk lain setelah dia selesai meminumnya, menyuruhnya mengganti baju tidur dan membawa sup itu ke Taehyung.

Kim Hana tidak mengerti mengapa. Sampai dia merasakan panas aneh di tubuhnya, dia tidak mengerti apa yang dimaksud Kim Peilin.

Sejak Kim Hana masih kecil, dia tidak tahu tentang dirinya sendiri dan selalu mendengarkan ibunya, tetapi dia telah membaca beberapa novel dan menonton film. Dia menduga bahwa Kim Peilin pasti telah membiusnya dan semangkuk sup yang dia minta untuk dibawa ke Taehyung pasti memiliki obat ini juga.

Meskipun Kim Hana tidak berani membius Taehyung, dia tidak bisa menolak sekarang, apalagi sejak dia naksir Taehyung sejak kecil.

Memasuki vila, Kim Hana dengan hati-hati membawa mangkuk ke atas, mencapai kamar Taehyung, dan mengetuk pintu dengan lembut.

Dia mengetuk sebentar, tetapi tidak ada yang menjawab.

Kim Hana terus mengetuk pintu. Dia ingat apa yang ibunya katakan padanya, 'jangan mengatakan apa-apa sebelum pintu dibuka karena jika Taehyung mengenalimu dari suaramu, dia bahkan tidak akan membuka pintu,' jadi dia tidak berbicara. Panas di tubuhnya membuatnya sangat tidak nyaman, dan kakinya lemah, jadi dia hanya bersandar lemah di pintu dan terus mengetuk pintu dengan lembut.

Ketika pintu akhirnya terbuka, Kim Hana melangkah mundur dengan cepat, wajahnya merah, memegang mangkuk dengan hati-hati, menatap malu-malu pria tanpa ekspresi di dalam pintu …

—-

Vila itu tetap sunyi untuk waktu yang lama, dan tidak ada yang terdengar.

Krystal curiga dari awal bahwa Kim Peilin telah membius putrinya sendiri, lalu menyuruh Kim Hana memasukkan obat itu ke dalam camilan malam dan menyuruhnya mengirim camilan malam yang dibius itu.

Dari percakapan mereka sebelumnya, Krystal bisa menebak rencana mereka. Dari penampilan dan tindakan aneh Kim Hana, dia bisa yakin bahwa dia telah dibius.

Mengirim camilan malam di tengah malam? Taehyung pasti sudah menebak niat mereka. Dia sangat waspada dan tidak menyukai ibu dan anak itu. Tanpa beberapa trik, Kim Hana bahkan tidak bisa membuatnya membuka pintu.

Tapi dia duduk di jendela dan menonton untuk waktu yang lama, hanya untuk melihat bahwa Kim Peilin diam-diam mondar-mandir di lantai bawah, tetapi Kim Hana tidak keluar dari vila, dan kemudian Kim Peilin tersenyum bahagia.

Krystal secara bertahap merasa agak aneh.

Itu tidak mungkin.

Bagaimana mungkin Taehyung tertipu oleh trik buruk ini?

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang