Saling berbasa-basi, mereka masuk ke dalam lift. Seperti dugaan Krystal, Wakil Direktur Chen sangat ingin tahu tentang Grup Shine. Bahkan lift yang dirancang sedikit lebih teknis membuatnya takjub, dan dia terus mengajukan pertanyaan kepada Shen Mu. Untungnya, Shen Mu lembut, sabar, dan lebih baik dalam berurusan dengan orang daripada asisten biasa. Kalau tidak, dia tidak akan dipercayakan dengan jabatan penting oleh Taehyung selama bertahun-tahun.
Saat mereka mengobrol, lift mencapai lantai tempat ruang pertemuan berada. Wakil Direktur Chen berjalan di depan, dan Krystal mengikuti perlahan di belakang. Ketika dia melewati sebuah kantor, dia melihat ada banyak karyawan yang belum pernah dia lihat sebelumnya di dalam, serta banyak karyawan lama yang dia kenal. Dia membuang muka agar tidak membangkitkan rasa ingin tahu dan gosip mereka.
Pada saat ini, Shen Mu melangkah mundur dan berjalan di samping Krystal. Hari ini, dia mengenakan jeans yang sangat kasual dan pas dan kemeja sifon putih transparan dengan lengan panjang. Rambut sebahunya sedikit keriting, yang membuatnya terlihat sangat profesional. Dia tampak begitu tenang seolah-olah dia tidak berada di bekas Perusahaan Kim tetapi hanya tempat untuk menghadiri pertemuan.
"Apakah kamu panas dengan celana, dalam cuaca seperti ini?" Melihat Krystal tidak punya niat untuk berbicara dengannya, Shen Mu, berjalan di sampingnya, bertanya sambil tersenyum.
Krystal memandangnya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Asisten Shen, mengapa kamu begitu memperhatikan ku? Apa aku harus menjelaskan padamu kenapa aku berpakaian seperti ini?"
Sudut mulut Shen Mu berkedut. "Yah, maaf, jangan tersinggung."
"Asisten Shen, sebaiknya kamu tidak terlalu memperhatikan ku. Ini pertama kalinya aku ke perusahaan mu. Mengapa kamu tidak memperkenalkan ku ke perusahaan mu? Bukankah itu lebih tepat?"
Mendengarnya menekankan "pertama kali," Shen Mu tahu bahwa Krystal sama sekali tidak ingin orang lain mengetahui hubungannya sebelumnya dengan Taehyung.
"Asisten Shen, bos kami mengalami beberapa luka dan memar di lengan dan kaki. Meskipun tidak apa-apa sekarang, ada beberapa tanda merah, jadi dia memakai celana panjang untuk menutupi bekasnya. Dia akan bisa berpakaian normal dalam beberapa hari setelah bekas lukanya hilang," bisik Xiao Ba di sampingnya.
Tidak lama setelah Shen Mu mengangguk pada Xiao Ba, Krystal meraih kembali dan mengambil dokumen dari tangan Xiao Ba, berkata dengan dingin, "Kamu berbicara di luar. Aku akan masuk."
Mengetahui bahwa Krystal menyalahkannya karena terlalu banyak bicara, Xiao Ba mengikuti Krystal ke ruang rapat dengan ekspresi gugup di wajahnya.
Ketika semua orang duduk, Krystal masuk dan menyapa yang lain. Ketika dia hendak duduk, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki laki-laki di luar ruang rapat, yang sangat jelas di ruang konferensi, yang tiba-tiba hening.
Krystal berbalik dan melihat Taehyung masuk.
Fitur jelas dari pria tampan itu sangat cocok dengan wajah dingin dan gelap pada hari dia membawanya ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...