Setelah jatuh kembali ke tempat tidur, Krystal dengan cepat duduk kembali.
Taehyung tidak berniat melakukan apa pun padanya. Pria itu menyimpan obat di tangannya. Dia masih mengenakan pakaian yang sama dari sebelumnya, dan penampilannya yang rapi menunjukkan bahwa dia belum mandi, juga tidak berencana untuk beristirahat lebih awal. Auranya dingin dan menawan, tetapi tidak membawa aroma keinginan.
Dia selalu tahu tentang ketenangan dan pengekangan pria ini. Suatu kali, ketika Kim Shaoze mencoba menyatukannya dengan Wonyoung, dia juga menggunakan metode seperti itu. Saat itu, Taehyung tidak menunjukkan keinginan apa pun. Dengan demikian, kemungkinan bau obat yang kecil tidak akan banyak berpengaruh padanya.
Taehyung meletakkan kotak obat ke samping, dan, seolah-olah dia akhirnya punya waktu, dia menurunkan pandangannya untuk melihat wanita yang duduk di samping tempat tidur.
Saat mata mereka bertemu, Krystal merasakan sarafnya menegang. Dia berdiri dari tempat tidur. "Ini hanya luka permukaan. Aku tidak butuh perawatan lagi. Obatnya sudah diterapkan. Aku akan kembali sekarang."
Dia melirik penampilannya yang bertelanjang kaki. Wajahnya yang tampan tidak terganggu saat dia berkata: "Pakai sepatu."
"Sepatuku ada di luar."
Taehyung menunjuk ke rak sepatu dengan tatapannya. Krystal tertinggal sejenak sebelum bereaksi. Dia membuka rak sepatu di dekat pintu dan tiba-tiba melihat sepasang sandal merah muda yang dia pakai sekali atau dua kali di masa lalu. Ternyata bagus seperti baru.
Dia berhenti.
Melihat sepasang sandal, seolah-olah tidak ada yang berubah dalam tiga tahun terakhir.
Dia membuka mulutnya. "Kim Taehyung, saat ini, aku benar-benar ingin tahu. Setelah kamu memutuskan bahwa kamu tidak menginginkan ku, mungkinkah kamu menyesali keputusan mu?"
Pria itu sudah berdiri di belakangnya. Dia dengan tenang mengeluarkan sandal merah muda dan menyerahkannya padanya. "Bagaimana menurutmu?"
Mendengar kata-kata itu, Krystal menerima sandal dan menjawab dengan lembut "Mungkin tidak. Aku belum pernah melihat kata 'penyesalan' padamu."
Pria itu melirik sandal yang dikenakannya. "Pakai kembali. Ini bukan awal lagi. Pergi tidur."
Nada suaranya lembut, seolah-olah mereka berdua sedang mengobrol tentang topik yang sama.
Krystal menenangkan dirinya dan berbalik untuk menatapnya "Dulu ketika Kakek Kim memukulimu, mengapa kamu ..."
"Efek obat itu belum sepenuhnya memudar. Jika kamu yakin akan dapat menangani ku ketika aku kehilangan kendali, kamu dapat terus berdiri di sana. Tapi aku tidak bisa menjanjikan berapa lama aku bisa menahan diri," potong pria itu. Nada suaranya tidak berubah, tetapi suaranya sedikit berat dan serak.
Ekspresi Krystal tersendat. Dia tiba-tiba membuka pintu dan mengambil langkah cepat untuk pergi. Dia tidak tinggal lebih lama lagi.
—-
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...