Mata Taehyung melebar karena terkejut. Dia bersandar untuk menghindari ciumannya.
Krystal juga tidak yakin dari mana datangnya keberaniannya yang tiba-tiba. Dia berdiri berjinjit dan mencoba menciumnya sekali lagi. Dia memegang kemejanya erat-erat, tidak mau melepaskan atau bahkan melonggarkan cengkeramannya sedikit pun.
Taehyung mendorongnya menjauh dengan beberapa kekuatan, dan berkata dengan suaranya yang rendah dan dalam, "Krystal, kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan!"
"Aku bersedia! Aku sangat jelas tentang itu!" Krystal terus menekan dekat dengannya tanpa menyerah. Matanya yang cerah menatap lurus ke arahnya. "Taehyung, malam ini aku akan tinggal di sini bersamamu atau pulang bersamamu! Kamu pilih!"
Malam mengaburkan banyak hal dari pandangan, tetapi itu tidak bisa menutupi tekad di matanya.
Taehyung menatapnya selama setengah jam.
Krystal membalas tatapannya tanpa ragu-ragu.
Taehyung tidak membalasnya tetapi tiba-tiba melemparkan jasnya ke tubuhnya. Ini adalah cara langsungnya untuk menjawab.
Melihat jawabannya yang diam, mata Krystal sedikit terbakar.
Dia jelas marah padanya, namun dia masih memperlakukannya dengan sangat baik.
Dia benar-benar membenci hati yang dingin dan brutal yang dia miliki di masa lalu.
*****
Di jalan kembali ke Yu Garden, Krystal duduk di mobil Taehyung. Tangannya yang seputih salju sedang bermain dengan sabuk pengaman mobil.
Sesekali, matanya bergerak ke samping, tertarik pada pria yang mengemudi dengan tenang di sebelahnya. Lampu jalan menyala merah melewati jendela. Alisnya yang tipis dan jernih sedikit berkerut.
Melihat kembali semua yang telah dia lakukan, berdasarkan latar belakang keluarga Taehyung dan semua yang telah dia capai, dia bisa saja meninggalkannya sendirian di rumah dan pergi bermain dengan idola wanita atau wanita terkenal pilihannya.
Namun, dia sepertinya tidak pernah melirik wanita lain.
Dia tiba-tiba berbicara, memecah kesunyian di dalam mobil, "Sopir keluarga Kim sepertinya tidak sering muncul. Apakah kamu selalu menyetir sendiri pulang?"
"Kadang-kadang."
"Kamu kurang tidur kemarin. Setelah bekerja sepanjang hari, apakah kamu tidak merasa lelah?"
Mendengar ini, Taehyung meliriknya.
Matanya seolah berkata, bahwa dia tidak bisa tidur kemarin, bukankah itu semua karena dia?
Krystal segera membuang muka, telinganya sedikit hangat. "Maksud ku, kamu tidak boleh mengabaikan kesehatan mu untuk bekerja. Lain kali saat pekerjaan selesai, langsung pulang untuk beristirahat..."
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, sebuah truk besar melaju ke arah mereka dari jalan di depan. Bahkan ketika berbelok, itu tidak melambat. Seolah remnya tidak bekerja, Itu langsung menuju ke arah mereka-
"Hati-Hati!" Krystal berteriak dengan panik.
Taehyung sudah membelokkan mobil ke arah lain, menghindari truk yang menuju ke arah mereka. Suara derit ban terdengar keras-
Krystal telah bermain dengan sabuk pengamannya sebelumnya menyebabkan dia tidak memiliki perlindungan terhadap gerakan tiba-tiba. Tubuhnya jatuh ke depan sementara kepalanya membentur bagian depan mobil. Itu menyakitkan sampai pada titik di mana dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak kesakitan.
"Apakah itu menyakitkan?" Taehyung segera mengulurkan tangannya, dengan hati-hati memeriksa dahinya yang memerah.
"Ss... Jangan sentuh itu!" Krystal tersentak, mendorong tangannya menjauh dari dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...