Taehyung Langsung Menempatkannya di Pangkuannya

456 52 17
                                    

Jennie melihat pemandangan di depannya, tetap diam.

Dia perlahan memakan makanannya, tatapannya sesekali mendarat di Krystal.

Sepertinya mulai sekarang dia harus mengubah taktiknya. Mencuci otak Krystal agar dia menjauh dari Taehyung dan mengerjakan rencana untuk membantu mereka bercerai, kemungkinan besar tidak akan berhasil lagi.

"Ayah, minum lebih banyak sup. Itu baik untuk tubuh." Krystal secara pribadi menyajikan sup untuk Jung Hongwen, meletakkannya di depannya.

Jung Hongwen melihat bahwa Krystal benar-benar telah banyak berubah dan merasa sangat terhibur.

Anak ini sudah dewasa sekarang, mungkinkah sehubungan dengan dua perusahaan Hyungsik, dia benar-benar memiliki beberapa rencana yang tepat?

Selama makan ini, semua orang disibukkan dengan pikiran mereka sendiri. Setelah makan, Krystal awalnya ingin menelepon ke Garden Yu tetapi segera dipanggil ke ruang belajar oleh Jung Hongwen.

"Bicaralah, apa rencanamu dengan kedua perusahaan itu? Kamu adalah putri ku, Jung Hongwen. Jika kamu menjadi lelucon karena masalah ini, kamu akan membuatku malu!"

Pada siang hari, sebelum tiba di rumah, Krystal secara khusus mencetak dua set dokumen.

Dia mengeluarkannya dari dompetnya, meletakkannya di atas meja. "Ayah, kamu tidak bisa memprediksi perkembangan pasar properti atau teknologi di dalam negeri selama sepuluh tahun ke depan. Hanya dengan fokus pada pasar properti saja, harga rumah dan tanah telah perlahan tapi pasti meningkat selama tiga tahun terakhir, dan kenaikan ini tidak akan berhenti begitu saja."

"Saat ini, beberapa harga properti turun dengan cepat, bukan? Banyak ahli yang memperkirakan bahwa pekerjaan di pasar properti akan segera hilang! Semakin banyak kamu berinvestasi, semakin banyak kamu akan kehilangan!"

"Jangan percaya pada apa yang disebut ahli itu. Lihatlah bukti yang aku temukan untuk mu terlebih dahulu. Belum terlambat untuk membuat penilaian setelah membacanya."

Jung Hongwen melirik tumpukan dokumen dan kemudian menatapnya. "Kamu benar-benar telah melakukan beberapa persiapan."

"Ini adalah pertama kalinya putri mu memasuki dunia bisnis. Tentunya persiapan dan perencanaan yang matang harus dilakukan. Aku harus melakukannya, dan aku akan melakukannya. Aku berjanji aku pasti tidak akan mempermalukan mu!"

Jung Hongwen melihatnya sebentar sebelum berkata dengan gembira, "Baiklah, kamu memiliki keberanian yang dimiliki ayahmu ketika aku baru saja mulai. Namun, bagaimana kamu bisa yakin bahwa arah perekonomian sepuluh tahun ke depan akan berjalan seperti yang kamu prediksi? Bagaimana jika kamu salah merencanakan? Sudahkah kamu memikirkan konsekuensinya ... "

Krystal menurunkan matanya dan tersenyum.

Perubahan yang akan dialami dunia dalam sepuluh tahun ke depan, termasuk di dunia bisnis, semuanya ada di pikirannya. Karena keuangan dan berbagai hubungan yang stabil saat ini, hal pertama yang harus dia lakukan adalah, tentu saja, memanfaatkan bisnis properti yang stabil dan menguntungkan yang akan datang.

Awalnya, dia tidak dapat menemukan banyak kesempatan untuk melakukannya. Hari itu ketika dia melihat Hyungsik, dia tiba-tiba teringat bahwa dua perusahaannya akan dijual.

Dia bisa membuatnya makan kerugian dan pada saat yang sama mendorong untuk keuntungan yang dia inginkan. Itu bisa dianggap membunuh dua burung dengan satu batu.

Mengingat dia berani berdiri di sini sekarang, dia secara alami memiliki kemampuan untuk meyakinkan ayahnya.

*****

Setelah dua jam.

Berjalan keluar dari ruang kerja, Krystal melirik jam, "Ayah, ini bukan awal lagi. Aku akan pulang sekarang."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang